Perspectives News

Pemkot Denpasar Dukung Aksi Kebersihan Pantai HUT ke-79 TNI

Kehadiran Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana dalam mendukung kegiatan karya bakti dalam rangka HUT ke-79 TNI yang digelar Kodim 1611 Badung melalui aksi kebersihan di Pantai Padanggalak, Sanur, Jumat (11/10/2024).  (Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pemkot Denpasar mendukung penuh karya bakti dalam rangka HUT ke-79 TNI yang digelar Kodim 1611 Badung melalui aksi kebersihan di Pantai Padanggalak, Sanur, Kesiman Petilan, Jumat (11/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana yang menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami berharap sinergi ini terus berlanjut untuk meningkatkan kebersihan di Denpasar," ujar Sekda Alit Wiradana.

Sementara Kepala Staf Kodim 1611 Badung, Letkol CZI Aditya Triwirawan yang mewakili Dandim 1611 Badung dalam apel kegiatan bersih pantai di Pantai Padanggalak menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-79 TNI.

"Aksi kebersihan pantai adalah wujud kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan, terutama karena pantai di Bali merupakan kawasan wisata yang harus dijaga kelestariannya," ujarnya.

Letkol Aditya juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga kebersihan lingkungan, bertepatan dengan HUT ke-79 TNI, sebagai bagian dari sinergi antara TNI dan Pemkot Denpasar dalam mengatasi masalah sampah.

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.  (pur/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama