Perspectives News

Padukan Musik dan Pesona Alam Timur Indonesia, ITDC Gelar International Golo Mori Jazz 2024

Media gathering International Golo Mori Jazz 2024 yang akan berlangsung pada 16 November 2024 mendatang, digelar pada Jumat (25/10/2024) di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. (Foto: Perspectives)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Menuju International Golo Mori Jazz 2024 yang akan berlangsung pada 16 November 2024 mendatang, digelar roadshow dan media gathering pada Jumat (25/10/2024) di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program International Golo Mori Jazz kepada masyarakat serta para pelaku bisnis pariwisata di Bali. 

Roadshow dan media gathering International Golo Mori Jazz 2024 akan dimeriahkan oleh Andien juga dijadwalkan ikut hadir dan menyumbangkan lagunya bersama band jazz asal Ubud XXX, menambah semarak dan eksotisme acara.

Mengusung tajuk ‘Jazz dari Timur, Eksotis!’, acara ini menegaskan komitmen PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC dalam mendorong pengembangan sektor pariwisata di Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai pihak, menjadi kunci dalam upaya ITDC untuk memajukan pariwisata di kawasan-kawasan potensial, seperti The Golo Mori, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Puncak dari rangkaian acara ini adalah gelaran International Golo Mori Jazz 2024, yang akan berlangsung pada Sabtu, 16 November 2024 di Golo Mori Convention Center (GMCC), The Golo Mori, NTT. Event musik berskala internasional ini diharapkan dapat mendongkrak popularitas kawasan The Golo Mori, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal melalui pengembangan industri pariwisata di timur,” ucap Director of Commercial, Troy Warokka saat menjelaskan event tersebut.

Tahun 2024, menjadi momentum penting bagi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC dalam menghadirkan pergelaran musik jazz berskala internasional di Golo Mori Convention Center (GMCC), The Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Event bertajuk ‘International Golo Mori Jazz 2024 – IGMJ’, resmi diluncurkan pada Selasa (30/4/2024) lalu sebagai bagian dari perayaan International Jazz Day.

Event musik berskala internasional ini diharapkan dapat mendongkrak popularitas kawasan The Golo Mori, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal melalui pengembangan industri pariwisata.

Hal ini, menegaskan komitmen ITDC dalam menjalankan perannya untuk memajukan sektor pariwisata di Indonesia, melalui kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Sejalan dengan jargon ‘Jazz Gunung Indonesia’ yang menjadi mitra pelaksana event ini, International Golo Mori Jazz 2024 akan menghadirkan pengalaman unik menikmati ‘Indahnya Jazz, Merdunya Gunung’.

Dengan sentuhan musik dari para musisi Indonesia yang telah mendedikasikan dirinya untuk perkembangan musik tanah air, para penonton akan dimanjakan oleh alunan IGMJ 2024 dengan latar pemandangan alam yang memukau, bukit dan lautan yang indah nan eksotis di kawasan The Golo Mori.

Sejumlah musisi lintas generasi, baik dari dalam maupun luar negeri, akan memeriahkan event ini. Di antaranya, Andien, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid dan Tohpati yang dikenal lewat karya-karya mereka yang fenomenal dan telah menjadi legenda musik karena konsistensi dan dedikasi mereka hingga saat ini.

Sejumlah hits yang akan mereka bawakan, turut memberikan memori manis, terutama bagi Anda yang datang bersama dengan orang-orang tersayang.

“Pokoknya, International Golo Mori Jazz ini spesial banget. Persiapannya serius dan khusus, supaya penonton bisa mendapatkan pengalaman menikmati musik yang berkualitas. Kami semua sudah siap dan tidak sabar menyuguhkan karya kami untuk penonton Internasional Golo Mori Jazz,” ungkap Andien.

Terletak di Desa Golo Mori, Manggarai Barat, NTT, kawasan ini merupakan salah satu portofolio pengembangan kawasan oleh ITDC yang bertujuan untuk memperkuat daya tarik pariwisata di Indonesia Timur.

“Persiapan dan survei teknis telah dilakukan lebih dari tiga kali di kawasan The Golo Mori, Labuan Bajo dan sekitarnya. Sistem tata suara terbaik buatan anak bangsa juga akan menjadi pelengkap sajian di International Golo Mori Jazz tahun ini,” tambah Bagas Indyatmono, Direktur Jazz Gunung Indonesia dan penyelenggara acara.

International Golo Mori Jazz merilis harga tiket dan paket yang tersedia dengan harga dan kategori sebagai berikut:

        Platinum              : Rp 6.500.000

        Diamond              : Rp 4.700.000

        Gold                      : Rp 2.700.000

        Silver                     : Rp 1.300.000

        Bronze                 : Rp 800.000

Harga tiket di atas tidak termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Bagi pemegang tiket Platinum, Diamond, Gold, dan Silver mendapatkan makan malam. Lalu untuk semua kategori tiket sudah termasuk layanan antar-jemput dari Pusat Kota Labuan Bajo (detail lokasi menyusul).

Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan paket dengan penerbangan (pulang-pergi) dan penginapan (3 hari 2 malam), penyelenggara juga menjual paket khusus di kategori Gold dan Silver. Masing-masing dibandrol dengan harga Rp9.100.000 dan Rp7.700.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan dinner saat acara dan juga layanan antar-jemput.

Untuk para penggemar musik dan travel saatnya mengamankan tiket Anda dengan membelinya melalui contact Whatsapp 08112626550 atau melalui link berikut http://www.golomorijazz.com/.  (zil)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama