Perspectives News

BKSDM Kota Denpasar Gelar Rakor Pastikan Seleksi Pengadaan CASN Berjalan Lancar

 

Rapat koordinasi yang digelar BKPSDM Kota Denpasar untuk memastikan kelancaran seleksi CASN 2024, Senin (7/10/2024) (Foto: Humas Kota Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar menggelar rapat koordinasi di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung BKPSDM Kota Denpasar, Senin (7/10/2024).

Kegiatan ini guna memastikan kelancaran proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024. Rapat ini digelar juga untuk melakukan persiapan serta memantapkan panitia seleksi daerah CASN terkait tata cara verifikasi dan validasi berkas para pelamar CASN yang nantinya akan dilakukan saat pelaksanaan seleksi administrasi.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Ardana, S.Kom mengatakan, Tahun ini Pemkot Denpasar hanya membuka seleksi CASN PPPK, dengan jumlah total formasi sebanyak 4.062 Formasi.

“Nantinya seleksi akan dilakukan secara dua tahap, Untuk seleksi CASN PPPK tahap satu dibuka akan dibuka bagi pelamar prioritas yakni Eks Honorer K-II dan Tenaga Non Asn yang tercantum dalam database BKN,” katanya.

Pihaknya menekankan bagi pelamar CASN 2024 yang akan mendaftar di lingkungan Pemkot Denpasar untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik itu syarat-syarat yang tercantum agar dipenuhi serta memahami materi terkait jabatan yang akan dilamar. (arya)

 

.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama