Perspectives News

Bima Nata Gaet Milenial dan Gen Z untuk Koster-Giri, Jadi Magnet di Kampanye Terbuka

 

Bima Nata melayani selfie para Gen Z di Kecamatan Melaya Jembrana Selasa (8/10/2024) (Foto: Tim Koster-Giri)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - I Made Bima Nata, putra mahkota Bupati Badung dua periode Nyoman Giri Prasta, menjadi magnet generasi milenial dan Gen Z untuk paslon Cagub Bali Nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri).

Kehadiran Bima Nata dalam setiap kampanye terbuka tahap I Koster-Giri menjadi perhatian tersendiri kaum muda. Mereka memanfaatkan momen ini untuk berfoto dan selfie bareng Bima.

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Badung ini menjadi satu di antara figur pendukung Koster Giri yang selalu hadir saat kampanye. Secara biologis, dia merupakan putra Giri Prasta sang wakil Calon Gubernur Bali Nomor 2. Secara ideologis, Bima Nata merupakan politisi muda yang lahir dari rahim PDI Perjuangan Bali.

Ia merupakan Ketua PAC PDIP Petang yang lolos menjadi anggota DPRD Badung dengan suara tertinggi di Dapil Petang. Jejak karir politik Giri Prasta, diikuti Bima.

Kini, Bima mengajak semua generasi muda Bali untuk mendukung Koster-Giri. Memperjuangkan pemimpin terbaik Bali yang telah terbukti dan teruji untuk membangun Bali.

Wayan Koster telah memimpin Bali sebagai Gubernur 2018-2023 dan Giri Prasta Bupati Badung Dua periode yang telah berbuat banyak dan dirasakan krama Bali.

"Semoga selalu berjuang bersama untuk Jembrana dan Bali yang lebih maju," kata Bima mengajak pendukung Koster-Giri dan Paslon Bupati Jembrana Nomor 2 Bang-Ipat (Made Kembang  dan I Gede Ngurah Patriana Krisna) pada kampanye terbuka I, Selasa (8/10/2024).

Bima merasa terhormat karena diberi kesempatan berbicara di depan ribuan warga kecamatan Melaya Jembrana. Terlebih spesial, ia berada dihadapan Paslon Cagub Bali Nomor 2 Koster Giri, Palson Bupati Jembrana Bang-Ipat, Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa dan Putu Artha, Ketua tim Pemenang Koster Giri Alit Kelakan, Ketua DPD Hanura Bali Kadek Arimbawa alias Lolak, pengurus partai dan relawan serta ribuan warga.

 "Kehormatan bagi Bima Nata berada di tengah saudara semuanya, selamat Koster-Giri dan Paslon Bupati Bang-Ibat, saya tak bicara sebagai anggota dewan tapi hadir sebagai seorang anak dari Giri Prasta yang dapat kesempatan terhormat. Saya sampaikan terima kasih atas antusias kawan-kawan semua (generasi muda,red) Jembrana," jelas Ketua Komisi I DPRD Badung ini.

Untuk diketahui, tahapan Pemilu 2024 telah memasuki kampanye terbuka tahap pertama untuk paslon Cagub Bali dan Cabup/Calon Wali Kota. Paslon Cagub Nomor 2 Koster-Giri telah memulai kampanye sejak 28 September 2024.

Koster-Giri mohon doa restu dan berharap para pendukungnya tetap menjaga kesehatan dan ingat datang ke TPS pada Rabu 27 November 2024.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama