Perspectives News

Pemkot Denpasar Terima Bantuan BRI Peduli 1 Unit Dump Truck Pengangkut Sampah

Jaya Negara saat menerima bantuan BRI Peduli 1 unit Dump Truck pengangkut sampah yang diserahkan di Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (20/9/2024). (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pemerintah Kota Denpasar menerima bantuan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Peduli, berupa 1 unit dump truck pengangkut sampah, berkapasitas 25 meter kubik (m3).

Program CSR BRI Peduli ini diterima langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dari Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Regional Office Denpasar, Heru Sulistiyarso, di Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (20/9/2024).

Bantuan dump truck ini sendiri merupakan wujud dan aksi nyata pihak BRI dalam upaya mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam penanganan, pengelolaan, pengangkutan sampah di Kota Denpasar.

Jaya Negara didampingi Sekda Alit Wiradana, menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI yang telah merealisasi TJSL BRI Peduli dalam bentuk 1 unit dump truck. Keberadaan armada unit pengangkut sampah ini nantinya diharapkan akan membantu mobilisasi pengelolaan dan pengangkutan sampah di Kota Denpasar.

"Kami memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak BRI. Ini telah membuktikan bahwa pihak BRI turut memiliki kepedulian terhadap upaya penanganan, pengelolaan dan juga pengangkutan sampah di Kota Denpasar," ujarnya.

Sementara itu, Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Regional Office Denpasar, Heru Sulistiyarso yang didampingi Pemimpin Cabang BRI Gajah Mada Denpasar, Yoggi Pramudianto Sukendro, mengemukakan, penyerahan bantuan ini merupakan program TJSL BRI sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan sampah di Kota Denpasar.

"Kami berharap bantuan 1 unit dump truck ini akan dapat membantu menangani permasalahan sampah di Kota Denpasar," ungkapnya.  

Heru Sulistiyarso menambahkan, sebelumnya di tahun 2022, pihak BRI juga telah memberikan bantuan TPS 3R Uma Asri Ubung Kaja, berupa 1 unit mesin pencacah sampah organik, 1 unit mobil pengangkut sampah, plang nama dan petunjuk arah.

"Tentu kami berharap bentuk kolaborasi ini akan terus dapat berkesinambungan ke depannya," tutupnya.  (win/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post