Perspectives News

Manjakan Konsumen di HUT ke-20, Gokana Ramen & Teppan Gelar Undian Berhadiah Rp 1 M

 

Yanuar, Area Manager Gokana Ramen & Teppan Bali (kanan) di depan restoran usai menggelar Media Gathering, di TSM Bali, Selasa (24/9/2024).  (Foto: Perspectives)  

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Restoran Jepang, Gokana Ramen & Teppan yang membuka layanannya di Trans Studio Mal (TSM) di Bali, adalah restoran Jepang yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih dan lezat sejak tahun 2004.

Gokana merupakan restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia dengan menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa  beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.

Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.


 

Menu komplit Gokana Ramen & Teppan yang juga menghadirkan banyak pilihan menu lainnya yang sesuai selera konusmen.  (Foto: Ist)

“Untuk di Bali, kami memiliki 3 restoran yakni di TSM, Ramayana dan Level 21. Ke depan, kami berencana untuk membuka restoran lagi tetapi masih dalam progress,” ujar Yanuar, Area Manager Gokana Ramen & Teppan Bali saat Media Gathering, di Gokana Ramen & Teppan di TSM Bali, Selasa (24/9/2024).

Merayakan ulang tahun ke-20 di tahun 2024 ini, Gokana Ramen & Teppan menggelar berbagai program promo spesial untuk memanjakan para konsumennya.

Program yang bertemakan #GokanaKini, diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Gokana ke-20, dengan memberikan hadiah spesial berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya.

Brand dari PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp 1 miliar dengan hadiah utamanya adalah satu unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

“Di ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana di seluruh Indonesia,” ujar Yanuar.

Secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada konsumen Gokana yang beruntung. Selain hadiah utama berupa 1 Mobil Listrik, ada 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai Rp 50 ribu, dan ratusan voucher Gokana.

Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap konsumen yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak, berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.

“Konsumen juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” sambung Yanuar.

Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September - 30 November 2024. Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post