Perspectives News

Karate Bali Sudah Koleksi 7 Medali PON XXI/2024

 

Ketua Umum FORKI Bali Armand Setiawan Wulianadi (berdiri dua dari kanan) bersama karateka yang sudah mempersembahkan medali. (Foto: Tim Karate Bali)

MEDAN, PERSPECTIVESNEWS - Tim karate Bali sampai saat ini sudah mengoleksi sebanyak 7 medali PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara. Tujuh medali tersebut terdiri dari 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Pada laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Medan, Rabu (18/9/2024), karateka andalan Bali di nomor kumite -55kg, Cokorda Istri Agung Sanistyarani meraih medali emas, dan ini berarti sudah tiga PON berturut-turut diraih karateka yang akrab disapa Coki itu.

Kemudian medali perak diraih I Kadek Hendra Gunawan di nomor kumite -84kg. Sedangkan medali perunggu berturut-turut oleh I Komang Astawa Setiabudi (kumite -75kg),I Made Yoga Wiraputra, S.T (kumite -60kg), Gusti Ayu Rahadian Pradnyani Parameswari (kumite-50kg), Ni Made Suci Astuti, S.Sos., M.I.Kom (kata perorangan putri), dan I Kadek Hendra Gunawan (kumite -84kg).

Ketua Umum FORKI Bali Armand Setiawan Wulianadi menyambut positif apa yang sudah dipersembahkan karateka Bali di multievent empat tahunan nasional itu, meski sebenarnya targetnya lebih dari 1 medali emas. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post