Perspectives News

Indra Lesmana dan Eva Celia Manggung Bareng di O Beach Music Festival 24

 

 

Tampak musisi Indra Lesmana memetik gitar saat tampil di O Beach Music Festival yang digelar di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort, Jumat (6/9/2024) malam.

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort tampak gegap gempita kala musisi Indra Lesmana dan sang putri Eva Celia tampil dan manggung bersama membawakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri di O Beach Music Festival 24.

Festival itu sendiri berlangsung pada Jumat (6/9/2024) dari pukul 16.00 sore hingga 22.00 malam dengan tata produksi musik terbaik dan eksklusif. Festival dihadiri ratusan tamu lokal dan mancanegara.

O Beach Music Festival 24 tersebut digelar selama 6 jam dan berlangsung di O Beach Bali,  Grand Seminyak Lifestyle Boutique Bali Resort. Festival itu sendiri merupakan festival pertama di Bali.

Menurut Arlagan, Director of Marketing Grand Seminyak bersama Igor Raicevic, General Manager Grand Seminyak menjelaskan, O Beach Music Festival 24 menampilkan perpaduan unik antara pertunjukan jazz dan DJ.

“Acara ini menjanjikan hiburan luar biasa, lengkap dengan paket VIP eksklusif serta layanan makanan dan minuman berkualitas tinggi, menciptakan suasana meriah dan kenangan surga di Bali,” jelas Arlagan, di sela pertunjukan musik, Jumat (6/9/2024).

Arlagan tak menampik jika penyelenggaraan festival musik itu mendongkrak pendapatan hotel. Diakuinya bahkan terjadi peningkatan hingga 200% dibanding sebelum digelarnya festival.

“Kami masih punya agenda festival musik untuk menyambut Tahun Baru 2025. Kami akan menampilkan musisi atau penyanyi yang sudah punya nama besar untuk perform di hotel kami,” lanjut Arlagan.

Seperti diketahui, Indra Lesmana adalah seorang musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia.

Ia sangat memiliki ketertarikan dengan teknologi audio. Albumnya yang bertajuk Tragedi (1984) merupakan kali pertamanya ia terlibat sebagai sound engineer.

Kiprahnya makin tampak ketika pada tahun 1998, ia memproduseri album Sabda Prana oleh Java Jazz. Pada tahun 1999, ia mendirikan sebuah mixing and mastering house yang mengkhususkan diri dalam jazz. Ia telah meracik dan menguasai lebih dari 20 album karya artis Indonesia.

Indra Lesmana meramaikan O Beach Bali Music Festival bersama dengan Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (singer), Kyriz Boogieman (rapper) serta DJ Gato Latex yang menghangatkan suasana Sunset.

Dan untuk menambahkan suasana yang berkesan, Indra menghadirkan DJ Kaiser Waldon (Escape) serta DJ Geco (Escape).

Gaya manggung Eva Celia saat tampil di festival, cukup memukau penonton. Gayanya yang natural didukung kualitas voice yang apik, membuat penonton cukup terhibur.

Eva Celia Lesmana sendiri adalah seorang penyanyi-penulis lagu, pemeran dan model Indonesia.

Ia merupakan putri dari model dan pemeran Indonesia, Sophia Latjuba dan musikus jazz Indonesia, Indra Lesmana.

Memiliki suara yang khas, Eva mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Reason tahun 2015. Hebatnya, ia mengerjakan singlenya itu secara mandiri termasuk menciptakan liriknya tanpa bernaung di bawah label rekaman apapun.

Selama akhir pekan, O BEACH BALI, berubah menjadi tempat pesta tropis untuk edisi perdana O Beach Music Festival 24.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post