Perspectives News

Bella Janetta ke Final Cabor Kempo PON XXI/2024

 

Bella Janetta saat laga semifinal kelas 45 -50 kg putri, Rabu (18/9/2024) (Foto: Tim Kempo Bali)

BANDA ACEH, PERSPECTIVESNEWS - Kenshi putri Bali Bella Janetti melangkah ke final kelas 45 -50 kg putri PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara setelah di semifinal mengalahkan kenshi wakil tuan rumah Sumut, Alya Sahriani di GOR KONI Banda Aceh, Rabu (18/9/2024). Bella  kini siap menghadapi atlet di partai final nanti.

Pelatih kepala tim kempo Bali Made "Dendy" Mandiyasa mengatakan Bella kini siap menghadapi kenshi dari daerah lain di final nanti. “Dengan kemenangan itu kami optimis Bella bisa memberi hasil maksimal di final hari Kamis 19 September 2024,” ujar Dandy.

Ia mengatakan, selain Bella, kenshi Bali lainnya yang sudah masuk semifinal adalah Sukariasa di nomor randori  70kg ke atas dan juga Varis dan Naris di nomor Embu Berpasangan Putra I Dan.

Hal senada juga dikatakan Tim Manager Kempo Bali, Fredrik Billy. Menurut Billy, peluang Bella untuk meraih medali emas sangat terbuka. Begitu pula dengan Sukariasa serta Varis dan Naris.

“Untuk itu kami mohon dukungan penuh dari masyarakat Bali dan itu sangat kami perlukan. Kita berharap agar tim kempo  Bali bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali emas untuk kontingen Bali,” ujarnya. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post