Perspectives News

KONI Bali Ajak Atlet PON Olahraga Bersama

 

Ketua Umum KONI Bali IGN Oka Darmawan saat bersama atlet PON Bali melakukan olahraga bersama di Lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (4/8/2024) (Foto: Humas KONI Bali)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Untuk membuat rileks para atlet PON yang segera bertolak ke Aceh dan Sumatera Utara, KONI Bali mengajak mereka melakukan olahraga ringan berupa senam dan jalan santai di Lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (4/8/2024).

Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan yang mengomando mereka, mengatakan PON XXI/2024 tinggal satu bulan lagi dan kontingen Bali sudah sangat siap untuk menyambut hajatan olahraga multi event antarprovinsi di Indonesia tersebut.

Oka Darmawan mengatakan, agar atlet tidak jenuh dengan latihan, pihaknya sengaja mengajak seluruh kontingen baik pelatih maupun atlet melakukan olahraga bersama tersebut.

"Acara ini ada jalan sehat, dan senam bersama. Selain itu kami berikan motivasi kepada atlet dan pelatih jelang PON yang sudah semakin dekat," ujar Oka Darmawan di sela-sela acara.

Menurut Oka Darmawan, persiapan menuju PON Aceh-Sumut sudah matang. Berbagai kendala saat sentralisasi seperti asupan gizi, hotel, dan semacamnya sudah tidak ada lagi.

"Dari rapat evaluasi ke-IV belum lama ini hasil evaluasi sentralisasi tidak ada masalah atu minim kendala. Arah kami sudah ke PON sekarang, bukan hal yang remeh temeh," tegasnya.

Oka Darmawan menambahkan, untuk pelepasan atlet dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2024 mendatang. Setelah pelepasan, bagi atlet beragama Hindu mengikuti persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar. (djo)


Post a Comment

Previous Post Next Post