Perspectives News

Bupati Tamba Lepas Peserta Motor Trail Adventure ke-9

 

Bupati Tamba saat melepas Motor Trail Adventure ke-9, berlangsung di Lapangan Teluk Water Bee Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (25/8/2024). (Foto: Humas Jembrana)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Jembrana Adventure Community (JAC) kembali menggelar Motor Trail Adventure ke-9, berlangsung di Lapangan Teluk Water Bee Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (25/8/2024).

Event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Negara ke- 129 ini, diperkirakan diikuti 1.200 peserta yang mengambil rute sepanjang 70 Km, menelusuri Hutan Bali Barat hingga finish di Hutan Blimbingsari.

Peserta pun dilepas langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba dengan pengibasan bendera. 

Total hadiah sebesar Rp. 50 juta disiapkan, berupa 30 unit sepeda gunung dengan cara undian oleh panitia di penghujung acara.

Bupati Tamba dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan Motor Trail Adventure ke-9. Selain untuk memeriahkan HUT Kota Negara ke-129, menurutnya event tersebut menjadi ajang untuk menyalurkan bakat bagi para pecinta motor trail sekaligus sebagai wadah silaturahmi baik sesama pecinta motor trail maupun dengan pemerintah dan instasi terkait lainnya.

“Saya sangat mendukung event yang positif ini. Melalui kegiatan seperti ini kita bisa menjaga silaturahmi sekaligus komunikasi. Kegiatan ini juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengasah kemampuan para pecinta motor trail di Kabupaten Jembrana,” ucap Bupati Tamba. 

Dengan event tersebut, Bupati Tamba berharap para peserta maupun penyelenggara mampu menjaga kekompakan Club Motor Trail yang ada di Kabupaten Jembrana serta terwujudnya silaturahmi yang erat antar club-club motor dengan pemerintah daerah dalam mendukung kemajuan Kabupaten Jembrana di bidang olahraga maupun pariwisata. (yah/hum)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post