Perspectives News

Bupati Tamba Berikan Penghargaan kepada Paskibraka Jembrana

 

Bupati Tamba memberikan piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka yang merupakan siswa-siswi terpilih dari SMA/Sederajat, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (24/8/2024). (Foto: Humas Jembrana)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Bupati Jembrana I Nengah Tamba memberikan piagam penghargaan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan Siswa-siswi terpilih dari SMA/Sederajat bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (24/8/2024).

Tak hanya piagam penghargaan, atas keberhasilan dan kesuksesan Paskibraka menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke-79 yang sebelumnya dilaksanakan di Stadion Pecangakan Pemerintah Kabupaten Jembrana juga memberikan reward atau uang prestasi senilai Rp. 1 Juta per orang.

"Saya ucapkan terimakasi hari ini kepada Paskibraka 2024 yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Jaga kehormatan sebagai Paskibra sebagai komitmen membangun Jembrana yang mempunyai integritas kedepan," ucap Bupati Tamba saat bertatap muka dengan anggota Paskibraka.

Pihaknya juga berpesan agar nantinya putera-puteri Paskibraka ini menjadi generasi penerus untuk membangun Kabupaten Jembrana dalam mewujudkan Jembrana Emas.

"Hendaknya ini menjadi modal untuk kalian pergunakan sebaik-baiknya dan menambah motivasi, tekad serta semangat untuk terus mengembangkan diri menjadi putra-putri Bangsa yang unggul di masa depan," tandasnya.

Semantara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra mengatakan, sebanyak 78 anggota paskibraka hari ini mendapatkan reward Rp. 1 Juta/orang dan piagam penghargaan, selain itu juga atas keberhasilan adik-adik ini, pihaknya akan mengajak studI wisata keluar daerah.

"Pada prinsipnya ini bentuk wujud keberhasilan paskibraka tahun 2024 kabupaten jembrana dalam mengemban tugas yang mulia ini. Kita memberikan bantuan bentuk apresiasi Rp.1 juta/orang dan juga akan mengajak anggota paskibraka untuk studywisata keluar daerah," ujarnya.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat mulai dari pimpinan daerah yang mendukung penuh, pelatih maupun anggota Paskibraka Kabupaten Jembrana yang telah berkontribusi dan menjadikan rangkaian HUT ke-79 Kemerdekaan RI berjalan dengan sukses.

“Tentu tidak gampang apa yang sudah dilakukan, upaya, pemikiran, tenaga dan juga penyesuaian terhadap kegiatan yang akhirnya berjalan dengan lancar ini sangat luar biasa sekali,” tutupnya. (kmg/hms)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post