Perspectives News

Ajang Kreativitas, Ketua GOW Denpasar Hadiri Lomba Gebogan "Masikian" Fest


Lomba gebogan memeriahkan gelaran "Masikian" Festival yang diselenggarakan oleh Pasikian Yowana Kota Denpasar, Minggu (4/8/2024), di Lapangan Puputan Badung dihadiri Ketua GOW Denpasar. (Foto: Hms Dps) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Lomba gebogan memeriahkan gelaran "Masikian" Festival yang diselenggarakan oleh Pasikian Yowana Kota Denpasar, Minggu (4/8/2024) di Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung.

Lomba gebogan dihadiri Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa yang juga sekaligus meninjau pelaksanaan perlombaan.

Penyelenggaraan lomba gebogan pada hari kedua "Masikian" Festival diikuti 16 peserta dari anggota PKK Kota Denpasar di empat kecamatan.

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi mengapresiasi kegiatan lomba gebogan yang diinisiasi Pasikian Yowana Kota Denpasar. Selain untuk tetap melestarikan budaya Bali, juga sebagai ajang kreativitas dalam pembuatan gebogan.

"Lomba ini dapat menjadi ajang kreativitas anggota PKK Kota Denpasar, di samping sebagai kegiatan pelestarian budaya Bali itu sendiri," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia "Masikian" Fest, I Made Pasek Wiguna menuturkan, tujuan utama diadakannya berbagai macam lomba dalam "Masikian" Fest ini, untuk mempererat rasa kebersamaan dan memberi ruang atau wadah masyarakat dalam berkreativitas.

"Berbagai macam lomba diadakan sebagai wadah kreativitas masyarakat, yang tentunya dapat diikuti oleh kalangan anak muda maupun orangtua dalam upaya untuk melestarikan budaya, dan kekinian," tuturnya. (ind/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post