Perspectives News

Wawali Arya Wibawa Lepas Jalan Sehat HUT ke-24 ST Werdhi Yowana


 

Wawali Arya Wibawa melepas jalan sehat HUT ke-24 Sekaa Taruna (ST) Werdhi Yowana, Banjar Tampak Gangsul, Minggu (21/7/2024). (Foto: Hms Dps)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa melepas jalan sehat HUT ke-24 Sekaa Taruna (ST) Werdhi Yowana, Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara.

Pelepasan jalan sehat yang menempuh jarak 2 Km itu ditandai dengan pengibasan bendera start di depan Balai Banjar Tampak Gangsul, Minggu (21/7/2024).

Jalan santai dengan memperebutkan aneka doorprize dan diikuti ratusan peserta dari kalangan masyarakat di lingkungan banjar setempat.

Arya Wibawa mengucapkan selamat HUT kepada ST Werdhi Yowana. Diharapkann ST Werdhi Yowana tetap solid dan dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan banjar, desa dan Kota Denpasar pada umumnya.

"Selamat hari jadi ST. Werdhi Yowana, Banjar Tampak Gangsul, tetap solid dan terus kreatif dalam setiap kegiatan kepemudaan," ujar Arya Wibawa.

Sementara Ketua ST. Werdhi Yowana, I Bagus Ari Arsadana mengungkapkan, peserta jalan santai ini diikuti ratusan warga dari anak-anak sampai lansia. Selain jalan santai, terdapat pula kegiatan senam lansia, dan cek kesehatan gratis, serta dimeriahkan dengan penampilan akustik.

"Disamping itu, kegiatan jalan santai ini untuk memberi hiburan dan mengajak masyarakat untuk berolah raga, terdapat juga kegiatan senam lansia, dan cek kesehatan gratis serta penampilan akustik," ujarnya. (ind/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post