Perspectives News

Wawali Arya Wibawa Lepas Fun Run 5K FK Unud

 

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa melepas Fun Run 5K berkolaborasi dengan BEM FK Unud, Sabtu (27/7/2024) di Area Parkir Gedung Cakra Vidya Usadha (Foto: Humas Pemkot)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa melepas Fun Run 5K berkolaborasi dengan BEM FK Universitas Udayana (Unud), pada Sabtu (27/7/2024) di Area Parkir Gedung Cakra Vidya Usadha.

Fun Run 5K yang mengusung tema " Wellness Unleashed: Empower Your Body, Ignite Your Spirit", merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud.

Wawali Arya Wibawa di sela-sela kegiatan mengungkapkan apresiasi terhadap pelaksanaan Fun Run 5K sebagai upaya gerakan pola hidup sehat bagi warga Kota Denpasar.

"Fun Run 5K ini bisa sebagai motivasi bagi warga Kota Denpasar, khususnya bagi kaum muda untuk mulai menerapkan pola hidup sehat, dan saya berharap kegiatan- kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Cokorda Istri Agung Laksmi Dewi menuturkan, gelaran ini dirangkaikan dengan kegiatan seminar terkait kecantikan dan kesehatan mental (mental health) yang sudah rutin terlaksana dari tahun ke tahun.

"Selain Fun Run 5K, ada pula kegiatan seminar tentang kecantikan, dan mental health yang nantinya bisa memberikan edukasi terkait bidang tersebut, yang diharapkan bisa bermanfaat bagi para peserta seminar," tuturnya. (ind)

Post a Comment

Previous Post Next Post