Perspectives News

Serahkan Bantuan PMT, Ny. Antari Jaya Negara Keliling Kunjungi Rumah Warga Lansia

Ny. Antari Jaya Negara mengunjungi kediaman warga Lansia dan Balita terkait pemberian bantuan PMT, Jumat (19/7/2024). (Foto: Hms Dps)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengunjungi kediaman sejumlah warga Lansia dan Balita di wilayah Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Barat terkait pemberian bantuan Pemberian Makan Tambahan (PMT).

Kegiatan serangkaian pencegahan kemiskinan ekstrem tersebut dilakukan Jumat (19/7/2024), didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

"Bapak dan Ibu, kami harapkan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat. Saya juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun pikiran. Jaga kebersihan diri dan juga lingkungan rumah, agar tetap sehat senantiasa," tutur Ny. Antari Jaya Negara.

Sama seperti sebelumnya, sejumlah paket bantuan yang diberikan meliputi beberapa kebutuhan pokok seperti biskuit, telur, susu, dan juga daging ayam segar.

Semua barang tersebut, lanjut Ny. Antari Jaya Negara adalah bahan makanan yang bisa menunjang kecukupan gizi baik Lansia maupun balita.

Sementara itu, Camat Denpasar Barat, Ida Bagus Purwanasara di lokasi penyerahan mengatakan, usaha untuk mempercepat penurunan angka stunting di wilayahnya, terus gencar dilakukan. Pelaksanaan Posyandu di banjar-banjar, merupakan salah satu upaya yang kerap dilaksanakan secara rutin.

"Kami bersinergi dengan para Lurah dan Perbekel, dan juga kader PKK, untuk secara aktif melaksanakan pelayanan Posyandu bagi warga. Hal ini yang kita harapkan akan bisa menjadi upaya percepatan penurunan stunting dapat optimal," terangnya. (win/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post