Perspectives News

Pemkot Denpasar Gandeng Telkomsel Gelar Fun Run 5K ‘Cooltura Bali’

 

Jaya Negara melepas kegiatan Fun Run 5 K rangkaian event ‘Cooltura Bali’, kolaborasi Pemkot Denpasar bersama Telkomsel, Minggu (21/7/2024) di Lapangan Lumintang Denpasar.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pemerintah Kota Denpasar menggandeng Telkomsel menggelar Fun Run 5 K rangkaian dari event ‘Cooltura Bali’, Minggu (21/7/2024), dilepas Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, di Lapangan Lumintang Denpasar.

‘Cooltura Bali’ merupakan festival musik dan budaya, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam keseruan dari berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati secara gratis, mulai dari Fun Run 5 Km, Band Competition, Mobile Legend Competition, 5G Experience, Meet and Greet Ex Member JKT 48, dan juga puncak acara dimeriahkan oleh artis lokal Bali, Lolot Band.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal UMKM Denpasar dengan berbagai sajian kuliner yang menggugah selera, serta terdapat berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.

Usai melepas Fun Run 5K, Wali Kota Jaya Negara juga berkesempatan meninjau 20 stand UMKM Denpasar, sembari bercengkrama dengan masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut.

“Kami atas nama Pemkot Denpasar memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas terobosannya sebagai perusahaan telekomunikasi Indonesia pertama yang menghadirkan layanan jaringan super cepat 5G, yang manfaatnya kini akan dapat juga dinikmati oleh warga Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Ditambahkan, dengan hadirnya jaringan 5G yang menawarkan kecepatan lebih tinggi dan kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini dapat membawa dampak positif di berbagai sector seperti telekomunikasi, transportasi, kesehatan, industri, dan hiburan. Dengan kemampuan ini, diharapkan 5G dapat mendorong inovasi dan pertumbuhan di berbagai bidang.

"Dari gelaran event ini dapat memberikan kesempatan serta peluang warga Denpasar dalam mengembangkan potensi yang dimiliki, terutama di bidang ekonomi UMKM serta menyehatkan masyarakat dengan kegiatan Fun Run 5K," ujar Jaya Negara.

Sementara Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel, Mirza Budiwan mengatakan, melalui penyelenggaraan Festival ‘Cooltura Bali’ 2024 ini, pihaknya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Festival ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya,” ungkapnya.

Menariknya, pada festival tersebut juga dihadirkan grand prize berupa Smart TV 43 Inch, sepeda listrik,  AC, kulkas dan skuter listrik. Peserta Fun Run juga berkesempatan mendapatkan give away berupa Sepatu HokaClifton 9 dan juga Gopay senilai Rp 500 ribu untuk 5 orang yang beruntung.

Di Festival Cooltura ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah booth menarik diantarnya 5G Experience dimana pelanggan bisa mencoba merasakan pengalaman seru menggunakan 5G seperti AR Gaming dan Robot 5G.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan MyTelkomsel Zone yang di dalamnya terdapat penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti Indihome, Modem Orbit, Telkomsel Lite, penukaran Telkomsel Poin dan produk unggulan lainnya.

“Telkomsel berharap gelaran ‘Cooltura Bali’ 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” tutup Mirza. (ays/hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post