Perspectives News

Operasi Patuh Agung 2024, Subsatgas Dokkes Optimal Berikan Keslap Personel

 

Subsatgas Dokkes Satgas Banops Patuh Agung 2024 memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam operasi, bertempat di timur Halaman Apel Dit Lantas Polda Bali, Selasa (23/7/2024).  (Foto: Polda)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Personel Biddokkes Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Dokkes Satgas Banops Patuh Agung 2024 memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam operasi, bertempat di timur Halaman Apel Dit Lantas Polda Bali, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh, mengukur tensi darah dari masing – masing personel dan di akhiri dengan pemberian vitamin guna menjaga kekuatan immune tubuh personel selama bertugas.

Anggota Subsatgas Dokkes Aipda I Putu Wiratman menyebutkan, kegiatan keslap tersebut dilakukan dalam rangka mengoptimalkan fungsi Subsatgas Dokkes dalam menunjang kesehatan personel Polri yang terlibat agar selalu sehat dan siap dalam melaksanakan tugas pada Operasi Patuh Agung 2024 ini.

”Kami mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada personel Polri yang terlibat operasi dengan harapan bahwa hal tersebut dapat membantu menjaga kesehatan dan stamina personel selama operasi berlangsung,” ucapnya.

Perwira menengah Polri yang juga menjabat sebagai Kasubbiddokkes Bid Dokkes Polda Bali ini juga menyiagakan 1(satu) unit ambulan yang mobile ke lokasi personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan pada Patuh Agung 2024.

”Pada saat melaksanakan kegiatan keslap terhadap anggota, kami didukung satu unit ambulan Dokkes, sehingga kami dapat menyambangi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota yang memerlukan pelayanan kesehatan saat bertugas di tempat yang berbeda,” imbuhnya.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post