Perspectives News

LVC&C Model Management Resmi Launching Logo dan Instagram Baru


LVC&C Model Management secara resmi launching Logo dan Instagram baru, Sabtu (20/7/2024), di Atrium Lobby Living World Denpasar. (Foto: perspectives)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- LVC&C Model Management secara resmi launching Logo dan Instagram baru, Sabtu (20/7/2024), di Atrium Lobby Living World Denpasar.

Hermy Wirawan alias Cece, pemilik LVC&C Model Management menjelaskan, dengan diresmikannya Logo dan Instagram baru, diharapkan tidak ada lagi kebingungan atau pertanyaan dari berbagai klien saat akan mengadakan sebuah pertunjukan atau show menggunakan jasa LVC&C Model Management.

“Selama ini Logo dan Instagram LVC&C masih menjadi satu antara modeling, event dan wedding. Klien kami masih kebingungan saat akan menyelenggarakan sebuah kegiatan karena kami juga mengelola event lainnya,” tutur Cece usai launching Logo dan Instagram baru.

Dengan munculnya beberapa pertanyaan klien tersebut, akhirnya pihak manajemen mengadakan pertemuan dan diputuskan untuk membuat 1 (satu) Logo dan Instagram baru khusus untuk manajemen model LVC&C.

“Sekarang kalau ada klien bertanya, kami jelaskan bahwa kami sudah memiliki brand baru untuk LVC&C Model Management,” ujar Cece.

Harapan Cece, dengan branding Logo dan Instagram baru maka muncul semangat dan inovasi baru menuju manajemen lebih profesional.

Seperti disebutkan Cece, LVC&C Model Management berdiri sejak tahun 2000 lalu dan kini sudah berusia 24 tahun.    

Sebagai Event Organizer (EO) yang erat kaitannya dengan model dan fashion show, LVC&C juga memberikan pelayanan untuk berbagai event lainnya.

‘Di bidang modeling dan fashion show, kami tidak terikat dengan beberapa desainer atau klien. Kami membuka diri kepada siapapun yang membutuhkan model saat ada gelaran MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) misalnya. Kami mampu menyediakan jasa model untuk berbagai event,” jelas Cece.

Tidak itu saja, LVC&C juga memberikan pelatihan kepada para model tentang bagaimana cara berjalan di atas catwalk, bagaimana cara berjalan dengan busana karya ragam desainer termasuk tata cara saat show dan cara bersikap yang santun dengan para desainer.  


Para desainer yang turut memeriahkan launching Logo dan Instagram baru LVC&C Model Mangement.  (Foto: perspectives)

Launching Logo dan Instagram LVC&C Model Management berjalan apik dan dimeriahkan dengan fashion show dari para model dengan busana karya desainer ternama dari Bali diantaranya Tjok Abhi.

Dan dalam waktu dekat, kata Cece, LVC&C akan menggelar Discovery Fashion Week selama 2 hari di Bulan Agustus 2024 mendatang dengan melibatkan para desainer dari dalam dan luar Bali.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post