Perspectives News

Bisnis Kuliner di Horeka Makin Kuatkan Penetrasi MODENA untuk Produk Andalan di Lini Profesional

Bisnis kuliner di bidang Horeka yang tumbuh pesat makin menguatkan penetrasi pasar MODENA khususnya produk andalan di lini profesional. Dua produk yang diperkenalkan yakni Gas BBQ Grill BB 6500 GQBK dan Gas Rice Cooker CR 1001 G, pada Selasa (23/7/2024).  (Foto: dok)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Bisnis kuliner di bidang Horeka (Hotel, Restoran dan Kafe) yang tumbuh pesat makin menguatkan penetrasi pasar MODENA khususnya produk andalan di lini profesional.

“Produk MODENA sebagai salah satu merek pemimpin pasar home appliance di Indonesia, kembali lagi membuktikan komitmennya untuk kian menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari. Bahkan di bisnis Horeka, produk-produk andalan di lini profesional, penetrasi pasarnya makin kuat,” ungkap Harys Hadinata selaku Branch Manager MODENA Bali, saat media gathering di MODENA Home Center Bali, Jl. Sunset Road No 819, Kuta, Bali, Selasa (23/7/2024).

Menurut Harys, MODENA menyoroti beberapa produk yang dapat membantu kelangsungan bisnis kuliner dengan produk andalan dari MODENA Profesional apalgi bisnis di bidang Horeka setelah Covid-19, terus tumbuh.

Harys menambahkan, “Kami senang dengan keadaan ekonomi dan bisnis di Bali yang kini berangsur pulih. Hal ini didukung dengan kembalinya dibuka penerbangan internasional dan juga banyaknya wisatawan mancanegara yang kembali berlibur di sini, sehingga Hotel, Restoran, Bar dan Kafe kini kembali mulai ramai. Menyoroti hal tersebut, maka MODENA siap mendukung untuk menggerakkan lagi industri bisnis kuliner di Bali dengan kembali memperkenalkan produk-produk MODENA Profesional,” terang Harys.

Menyoroti kebutuhan para pelaku bisnis Horeka di Bali, beberapa produk MODENA Profesional yang diperkenalkan antara lain Gas BBQ Grill BB 6500 GQBK yang memiliki dimensi yang cukup besar, sehingga para pelaku bisnis Horeka tidak perlu khawatir dengan adanya pesanan makanan dalam jumlah yang cukup besar. Produk ini juga dilengkapi dengan 6 Gas Ceramic Surface Burners yang mampu dengan cepat melakukan proses pembakaran saat memasak.

MODENA juga memperkenalkan Electric Deep Fryer FF 4210 ES, alat untuk deep fryer sehingga menggoreng jadi sangat mudah dan praktis. Alat ini memiliki kapasitas sampai 5,5 L sehingga bisa menggoreng makanan dengan volume yang besar. Fitur adjustable temperature yang ada pada produk ini juga dapat membantu setiap penggunanya agar bisa dengan leluasa mengatur suhu yang diinginkan agar hasil makanan lezat dan renyah.

Dalam media gathering yang diadakan, MODENA juga memperkenal Gas Rice Cooker CR 1001 G, yaitu alat pemasak nasi dengan kapasitas besar hingga 10 liter, cocok untuk kebutuhan restoran dan katering. CR 1001 G di desain secara spesial dan dilengkapi fitur wind proof untuk menjaga panas dari angin sehingga panas di dalam alat ini menjadi lebih stabil.

“Kami terus berkonsisten untuk terus melakukan inovasi, tidak hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur profesional,” tutur Harys. 

Harys Hadinata yang didampingi Chandra Ginting selaku Sales Dealer-Proffesional Appliance, juga menyampaikan, produk MODENA yang cocok untuk kebutuhan Horeka, dijamin kualitas maupun suku cadangnya sehingga konsumen merasakan kenikmatan kuliner yang tidak saja enak tetapi juga sehat.

Sebagai informasi, untuk kawasan Bali, produk MODENA dapat ditemukan di MODENA Home Center Bali, Jl. Sunset Road No 819, Ruko Sunset Indah II No 8-9, Kuta, Bali.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post