Perspectives News

Mitrapabrik.com Gelar Index Bali 2024, Pameran Produk Bahan Bangunan Berteknologi Tinggi

 

 

Principle Relationship and Event Manager Mitrapabrik.com, Antonius Yan Halim (kiri) dan Sales Director Fortress, Hens Sumarauw (tengah) saat presscon di BSRCC, Kuta, Badung, Kamis (27/6/2024).  (Foto: lan)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Mitrapabrik.com dengan bangga menggelar Innovation Design Exibition (Index) Bali 2024, Kamis (27/6/2024) di Bali Sunset Road Convention Centre (BSRCC) Kuta.

Pada press conference dengan sejumlah media, Principle Relationship and Event Manager Mitrapabrik.com, Antonius Yan Halim menjelaskan, Index Bali 2024 di bawah naungan Mitrapabrik.com merupakan sebuah platform yang tepat bagi para ahli berbagi informasi seputar arsitektur serta mengenal beragam produk yang inovatif dalam dunia bahan bangunan berteknologi tinggi.

“Mitrapabrik.com adalah jaringan dan sekelumpulan brand-brand di dunia bahan bangunan yang mengintegrasikan desain, material, dan teknologi,” ujar Yan Halim.

Ia mengatakan, Bali dipilih sebagai tempat pameran karena Bali merupakan kota yang penting dan strategis di Indonesia Timur dan dengan pariwisata yang tinggi dengan banyaknya  proyek pembangunan hotel, villa, beach clubs dan pembukaaan daerah-daerah baru yang pasti akan berdampak pada bisnis dan ekonomi di Bali.

“Dalam pameran ini ditampilkan beragam produk dan layanan terkemuka dan berbagai merek terkenal di industri dengan material kontruksi hingga peralatan dan inovasi teknologi terkini,” kata Yan Halim.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan beragam produk pintu berbahan baja ringan yang berteknologi tinggi dengan desain yang artistik dan sesuai selera pasar yakni Fortress. Kehadiran Fortress di Index Bali 2024 bertujuan makin mengenalkan inovasi produk pintu baja motif kayu yang elegan dan indah.

Sales Director Fortress, Hens Sumarauw dengan berbagai produk pintu baja ringan yang bakal meraih animo pasar khususnya di Bali.  (Foto: lan)

Menurut Sales Director Fortress, Hens Sumarauw, Fortress dikenal sebagai penyedia pintu rumah berbahan baja berkualitas  tinggi dengan berbagai bahan design yang elegan disesuaikan dengan karakter unik setiap rumah.

“Kami berkomitmen terhadap keamanan, produk Fortress dilengkapi dengan fitur keamanan canggih seperti lima titik penguncian, lubang pengintip dan engsel baja tersembunyi untuk memastikan perlindungan maksimal bagi para penghuninya,” kata Hens.

Dalam acara ini juga, Fortress bakal membuka cabang ke-11 di bali yang berlokasi di Jalan Buluh Indah Denpasar. “Ini sebagai bentuk komitmen Fortress hadir lebih dekat melayani masyarakat Bali dan sekitarnya,” ujar Hens.

Menurut rencana, ungkap Hens, grand opening Fortress dilakukan pada pertengahan Juli 2024. “Kami berencana membuka cabang di Bali pada pertengahan Juli dengan target pasar di atas 30% karena sebelum membuka cabang, kami sudah meraih 30 % pasar di Bali yang meliputi berbagai proyek sekolah, pembangunan gedung pemerintahan dan sebagainya. Kami optimis bisa mencapai 50%,” sebut Hens lagi.

Index Bali 2024 digelar sehari dan diikuti puluhan perusahaan produk bahan bangunan berteknologi tinggi dengan desain terkini dan kualitas kompetitif.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post