Perspectives News

Lagi, Dua Penggawa Bali United Hengkang

 

Jefferson Assis (kanan) saat Bali United menghadapi Madura United di kompetisi reguler Liga 1 2023/2024. (Foto: dok perspectivesnews)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Dua pemain Bali United, yakni striker Jefferson Assis dan pemain belakang Haudi Abdilah sepakat mengakhiri kerja sama dengan manajemen Serdadu Tridatu terhitung hari Selasa (4/6/2024). Jefferson sendiri merupakan top skorer di Bali United, sedangkan Haudi Abdillah merupakan pemain yang kerap menyulitkan lini serang lawan.

Jefferson Assis terhitung baru satu musim berseragam tridatu. Pemilik nama lengkap Jefferson Mateus de Assis Estacio ini mengaku senang   bisa menjadi bagian dari klub jawara Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022 ini.

“Saya sangat senang berada di sini (Bali United FC) dengan berbagai momen yang tercipta. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya, saya bisa bermain di salah satu klub luar biasa dalam karier saya. Dengan segala fasilitas dan suporter yang ada, mereka bernyanyi dan melompat bahkan hingga hujan dan itu sangat luar biasa,” ungkap Jefferson. 

Pemain dengan tinggi 185 cm itu berhasil mencatatkan 35 pertandingan bersama Bali United FC di berbagai kompetisi yang dijalankan musim terakhir ini. Dari 35 laga tersebut, Jefferson telah menorehkan 15 gol dan 2 assist dengan 1.993 menit bermain di lapangan hijau.

Total 15 gol dan 2 assist itu didapatkan mantan top skor Liga Malta ini melalui kompetisi Liga 1 2023/2024 sebanyak 12 gol dan 2 assist serta AFC Cup 2023 dengan 3 gol. 

Meski hanya bermain satu musim, pemilik nomor punggung 94 ini berharap yang terbaik untuk perkembangan Serdadu Tridatu di musim yang akan datang.

“Dengan satu musim di sini, Bali United FC sangat luar biasa dan saya harap kalian menjadi yang terbaik nantinya. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya, dengan momen yang indah, saya akan ingat selamanya. Terima Kasih,” tegas Jefferson.

Sementara Haudi Abdillah yang sudah 5 musim bersama Serdadu Tridatu mengatakan  perjalanan 5 tahun ternyata memberikan kenangan indah baginya, karena ia sukses mempersembahkan dua trofi Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk manajemen, tim pelatih, ofisial, rekan tim yang saya banggakan dan suporter yang senantiasa mendukung perjuangan Bali United,” ujar Haudi Abdillah.

Ia melanjutkan, 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar dan banyak kenangan yang tidak bisa dia lupakan. “Kenangan senang ketika kita bisa meraih juara bersama, dan sedih ketika kita gagal mempertahankan juara. Semua itulah yang saya rasakan di Bali United dan saya sangat bangga pernah berseragam Bali United,” imbuh Haudi.

Sehari sebelumnya, tepatnya Senin (3/6/2024) malam, manajemen Bali United juga mengumumkan bahwa Jajang Mulyana juga sepakat mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu.

 Pemain asal Sumedang, Jawa Barat  telah menghabiskan waktu  perjalanan kariernya bersama klub asal pulau dewata ini sejak musim 2022/23 dan 2023/2024. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post