Perspectives News

Nikmati Pagelaran Ratusan Busana Apik Karya Desainer Kondang di BFP 2024


Presscon BFP 2024 di TS Suites, Kamis (30/5/2024). Tampak Founder BFP 2024 dan YMM Management Yongki Perdana (2 dari kanan) saat menjelaskan rencana pagelaran pada 8 Juni 2024 mendatang.  (Foto: perspectives) 

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Penyuka fashion di dalam dan luar Bali bakal menikmati pagelaran busana apik rancangan desainer kondang yang akan ditampilkan di ajang Bali Fashion Parade (BFP) 2024.

Seperti diketahui, pagelaran busana (fashion show) besar di BFP 2024 untuk yang ketiga kalinya ini melibatkan puluhan model profesional, desainer dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia.

Seperti diketahui, BFP 2024 diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan didukung oleh YMM Model Management di bawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang.

Seperti yang disampaikan Founder BFP 2024 dan YMM Management Yongki Perdana, BFP 2024 diselenggarakan setiap tahun dan tahun ini adalah tahun ketiga. BFP 2023 telah sukses diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di Bali.

“Kami bersyukur BFP 2024 bisa digelar lagi. Ini untuk yang ketiga kalinya yang melibatkan 300 busana karya desainer kondang serta 150 model anak-anak, remaja dan dewasa,” urai Yongki Perdana pada presscon BFP 2024 di TS Suites Seminyak, Badung, Bali, Kamis (30/5/2024).

Ditambahkan Yongki, tahun ini, BFP 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2024 bertempat di TS Suites Seminyak Bali yang beralamat di Jl. Nakula No. 18 Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali dengan didukung oleh 35 desainer dan 300 karya dengan menampilkan 150 model yang terdiri dari model anak-anak, remaja, dan dewasa.


Salah satu model sedang memeragakan busana karya salah satu desainer yang tampil di BFP 2024 mendatang. (Foto: perspectives) 

Sebelum dilaksanakannya event, kegiatan pra event Bali Fashion Parade 2024 antara lain pemilihan Model Icon Bali Fashion Parade 2024 pada tanggal 28 April 2024 bertempat di Café Del Mar, Fashion Show Model Competition pada tanggal 25 Mei 2024 bertempat di Living World, dan Press Conference pada tanggal 30 Mei 2024 bertempat di TStore.

Yongki Perdana yang juga Direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang menyatakan, alasan memilih TS Suites Hotel sebagai lokasi BFP 2024 karena lokasi yang strategis yaitu di Seminyak.

Sementara Randolph Bubu selaku Owner TS Suites mengaku bangga pagelaran busana BFP 2024 diadakan di TS Suites.  

“Hotel TS Suites juga dikenal sebagai ikon Fashion Hotel. Banyak event berkelas internasional yang diadakan di Hotel TS Suites. Selain itu, Hotel TS Suites sangat memenuhi konsep dari event BFP 2024,” papara Randolph.

Selain brand ternama yang ada di TStore, ada juga beberapa desainer seperti Ivan Gunawan sebagai guest designer, Hengki Kawilarang, Zuebarqa by Benz, A D I T H, Basundhari Hardy, Gingersnap Bali, dan masih banyak nama besar lainnya.

Selaku penyelenggara event, Yongki Perdana berharap BFP akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Bali.

BFP 2024 akan memotivasi dan memberikan wadah kepada para desainer dan model untuk bisa mengekspesikan karya terbaiknya.

Harapannya ke depan, Bali tidak hanya dikenal pariwisatanya saja, namun juga sebagai Icon Fashion yang bisa bersaing di kancah internasional.

Acara ini selain mendapat dukungan para sponsor, juga oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kemenparekraf RI serta media peliput even BFP 2024.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post