Perspectives News

Teco Sambut Baik Kembalinya Jadwal Reguler Liga 1

 

Skuad Bali United melakukan doa bersama sebelum laga. (Foto: Alex MOBU)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United kembali menerima hasil keputusan terbaru operator kompetisi melalui PT. Liga Indonesia Baru (LIB), yang akan melanjutkan pekan ke-31 pada hari Senin (15/4/2024) mendatang.

Semula, pelaksanaan kompetisi Liga 1 dihentikan sementara demi mendukung persiapan dan pelaksanaan Piala Asia U23 yang diikuti oleh Timnas Indonesia U23 pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Di tengah persiapan Skuad Garuda Muda di Dubai untuk mematangkan persiapan mereka, nyatanya kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dan tidak mengalami perubahan dari yang dijadwalkan semula.

Bali United pun menyambut antusias kabar ini dan siap menerima jadwal terbaru yang dikeluarkan oleh operator kompetisi.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun tidak banyak komentar dan menerima dengan baik jadwal terbaru di kompetisi Indonesia.  

“Saya tidak ingin terlalu banyak komentar. Intinya Bali United United siap terima jadwal apa pun yang dikirim oleh operator kompetisi yakni PT LIB,” terang Coach Teco,  Senin (8/4/2024).

Menurut dia tim pelatih harus mempersiapkan waktu latihan skuad asuhannya mengingat ada waktu libur untuk hari raya Idul Fitri tahun ini. Bali United sendiri masih menyisakan satu laga kandang dengan tiga laga tandang di sisa musim kompetisi kali ini.

Bali United akan memulai dengan laga tandang pada hari Senin (15/4/2024) malam menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Kemudian Serdadu Tridatu akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di pekan ke-32 hari Sabtu (20/4/2024) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Lalu Bali United akan bertolak ke Surabaya dengan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya hari Rabu (24/4/2024) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dan pekan terakhir di babak regular, Serdadu Tridatu akan melakoni laga tandang dengan menghadapi Persita hari Selasa (30/4/2024) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dengan menyisakan 4 laga terakhir di babak regular, Bali United masih harus berjuang dalam mengamankan posisi di 4 besar klasemen akhir.

Saat ini Bali United menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 52 poin dari 30 pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Jika berhasil menuntaskan 4 laga sisa dengan hasil positif dan tetap berada di 4 besar, maka perjuangan Serdadu Tridatu akan berlanjut di babak Championship Series. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post