Perspectives News

AQUA Inspired Shop Hadir di UFO Electronic Bali, Tawarkan Jajaran Produk Mid-High


Potong pita dilakukan Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia (kiri) pada grand opening AIS pertama di Bali, di UFO Electronic, Cokroaminoto Denpasar, Jumat (1/3/2024). (Foto: perspectives)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Dengan dukungan dan kerjasama apik dengan pihak UFO Electronic, AQUA Inspired Shop (AIS) resmi hadir di Bali dengan menawarkan jajaran produk kelas Mid-High (menengah-atas).

“Konsep dari AQUA Inspired Shop adalah menyediakan jajaran produk Mid-High dengan inovasi dan fungsi unik serta teknologi untuk melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia dan meningkatkan pengalaman pengguna di toko ini,” tutur Kenji Sadayuki, President Director AQUA Elektronik Indonesia saat memberikan sambutan pada grand opening AIS pertama di Bali, di UFO Electronic, Cokroaminoto Denpasar, Jumat (1/3/2024).

Disebutkan, pembukaan AQUA Inspired Shop di Kota Denpasar, Bali ini adalah bukti komitmen AQUA dalam bertransformasi sebagai high-end premium brand.

Strategi AQUA Elektronik tahun ini adalah mempercepat transformasi Mid-High dengan menyediakan 73-SKU model High-End dan 66-SKU model Mid-End.

“Yang saya tekankan disini, kami adalah satu-satunya yang menyediakan produk-produk Mid-High dalam skala sebesar itu, kompetitor lain tidak dapat melakukannya. Ini karena kami adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil menjadi brand global nomer 1 berturut-turut selama 15 tahun, sehingga kami dapat mempromosikan inovasi, produk dan solusi yang menarik,” sambung Kenji Sadayuki.

Luminto Aribowo, Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia, menambahkan, AQUA Elektronik secara khusus menghadirkan berbagai promo menarik sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen.

Kami berharap hadirnya AIS ini akan membantu konsumen mendapatkan kemudahan informasi, layanan, dan pembelian produk AQUA Elektronik dengan berbagai kecanggihan fitur dan teknologinya. Selama periode grand opening, kami menyediakan promo spesial seperti Lucky Dip untuk mendapat voucher belanja, sebagai bentuk komitmen kami ke mitra kunci bisnis UFO untuk meningkatkan penjualan,” kata Luminto.

Diungkapkan Luminto, dipilihnya Bali mengingat pangsa pasarnya cukup luas dan beragam sehingga target penetrasi pasar diharapkan cukup bagus. “Apalagi Bali menunjukkan pertumbuhan ekonomi bagus setelah Covid-19 lalu,” ujarnya.

Dalam peresmian ini selain management dari AQUA Elektronik, turut hadir dan menyaksikan manajemen UFO Elektronik, beserta perwakilan mitra bisnis AQUA Elektronik lainnya.

Peresmian AQUA Inspired Shop ini berlangsung dari 1 - 17 Maret 2024 dengan menghadirkan berbagai promo hadiah langsung yang menarik.

Melalui promo Smash Season Special, setiap pembelian produk AQUA Elektronik, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja, serta terdapat Lucky Dip untuk pembelian produk diatas Rp 3 juta.

Pada tahun ini, AQUA Elektronik juga telah menandatangani kerjasama dengan Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi di Asia Tenggara.

“Semua upaya atau support yang kami berikan ini merupakan cara dalam mendekatkan diri ke konsumen dan mendukung mitra bisnis agar AQUA elektronik semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia,tutup Sadayuki.  (lan)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post