Perspectives News

Bali United Basketball Resmi Menjalin Kerja Sama dengan EJ Sport dalam Melakoni IBL 2024

 

Pelatih Bali United Basketball Anthony Gabelloto memperkenalkan sponsor baru EJ Sport dalam mengarungi kompetisi IBL 2024. (FOTO: Tridatu Warrior)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United Basketball telah resmi mengumumkan skuad utama dan jersey tempur yang akan dipakai tampil di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2024 hari Kamis (11/1/2024) siang di Bali United Café, Gianyar.

Selain memperkenalkan tim skuad asuhan Anthony Garbelloto, manajemen Bali United Basketbal juga mengumumkan kerja sama baru dengan salah satu pihak sponsor yang akan mendukung perjalanan Bali United Basketball di ajang IBL 2024.

Sponsor baru tersebut adalah EJ Sport yang bergerak di bidang nutrisi olahraga untuk memenuhi nutrisi yang diharapkan selama berlangsungnya kegiatan olahraga.

EJ Sport mampu mendukung, memberdayakan, dan menekankan bahwa setiap orang mempunyai potensi untuk terlibat dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut, salah satunya kebutuhan nutrisi dalam bidang olahraga.

Selain itu EJ Sport mampu menjaga stamina dan memenuhi kebutuhan nutrisi saat berolahraga, seperti tim Bali United Basketball yang menjalani latihan rutin dan jelang memasuki kompetisi IBL musim ini.

Informasi kerja sama sebagai mitra baru ini diumumkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bersamaan dengan launching tim Bali United Basketball hari Kamis (11/1/2024).

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan bila EJ Sport menjadi mitra baru dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024. Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk EJ Sport sangat sesuai dengan kami yang bergerak di bidang olahraga sebagai produk nutrisi baik dalam memenuhi kebutuhan para pemain,” ungkap Yabes Tanuri.

EJ Sport sendiri adalah asupan gel yang kaya akan karbohidrat yang mampu memberikan energi baru untuk berolahraga.

EJ Sport sendiri mengandung utama karbohidrat dan vitamin B Complex, L Carnitine, Maltodextrine, dan Dextrose yang dapat meningkatkan performa saat berolahraga.

Hal ini tentu menunjang kualitas para pemain Bali United Basketball di program persiapan latihan dan juga perjalanan kompetisi di ajang IBL 2024.

EJ Sport dan Bali United Basketball akan bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bersama anak-anak muda di Bali agar gemar berolahraga melalui produk yang memberikan asupan kebutuhan yang baik buat stamina dan daya tahan tubuh menjadi maksimal. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post