Perspectives News

Adu Jangkrik Truk di Jalur Tengkorak Jembrana, Satu Pengemudi Tewas

 

Dua truk yang terlibat tabrakan adu jangkrik di Jembrana menyebabkan seorang pengemudi bernama Ahmad Fauzi meninggal dunia. (FOTO: suf)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS - Kecelakaan antara dua truk terjadi di Desa Pangyangan, Jembrana, Bali, Jumat (12/1/2024) dini hari. Satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka akibat kecelakaan di Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk itu.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Yusuf Dwi Atmodjo, mengatakan, kecelakaan terjadi antara truk N 9661 EM yang dikemudikan Ahmad Fauzi (21) dengan truk tronton B 9514 FEU dikemudikan Ikhbal Sutisna (36). Kecelakaan terjadi pada pukul 03.00 Wita.

Yusuf menerangkan truk yang dikemudikan Ahmad melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Disinyalir Ahmad tak bisa menguasai truk yang dikemudikannya saat tiba di Desa Pangyangan tepatnya di KM 64-65.

"Truk bergerak ke kanan sehingga menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan," ucap Yusuf.

Yusuf menjelaskan kecelakaan itu mengakibatkan Ahmad Fauzi meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan, penumpang truk tronton, Muhammad Nurcholis (42), mengalami luka lecet pada jari kaki kanan dan dada.

Lanjut Yusuf, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. "Masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

Ia mengimbau demi keselamatan, pengendara dianjurkan untuk selalu mengecek kendaraan, dan kewaspadaan demi keselamatan untuk diri sendiri dan orang lain di perjalanan. (suf)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post