Perspectives News

Si Jago Merah Lahap Sebuah Rumah di Jembrana, Kerugian Rp 200 Juta

 

Rumah milik I Nyoman Wantra (56) yang berlokasi di Br. Celuk Lima, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana yang hangus terbakar, Rabu (20/12/2023) malam.  (Foto: Yus)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Sebuah rumah di Banjar Celuk Lima, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana hangus terbakar. Si jago merah beraksi pada Rabu (20/12/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Rumah yang berukuran 16 x 8 meter berlantai dua ini hangus lantaran korsleting listrik dan mengakibatkan pemilik rumah I Nyoman Wantra (56) menderita kerugian Rp 200 juta.

Kasat Pol PP Jembrana, I Made Leo Agus Jaya mengungkapkan dalam laporan tertulisnya, jika kebakaran ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita di mana korban sedang bersama keluarganya menonton televisi. Tiba - tiba listrik padam dan terdengar ledakan.

"Sempat listrik mati dan dia (korban) mendengar ledakan, dan selang beberapa waktu api berkobar di rumahnya," ujar Leo.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun Wantra mengalami kerugian sekitar Rp 200 juta.

Kepala Desa Tegalbadeng Barat, I Made Sudiana saat ditemui di lokasi menghimbau untuk masyarakatnya selalu berhati-hati dan waspada.

"Kita himbau untuk masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengecek jaringan kabel listrik di rumah, agar kejadian ini tidak terulang lagi," harapnya.  (suf)

Post a Comment

Previous Post Next Post