Perspectives News

Musim Liburan dengan Syrco BASÈ, Rasakan Harmonisnya Inovasi dan Tradisi pada Kuliner Berkelas


Perpaduan harmonis antara inovasi dan tradisi berbagai menu kuliner berkelas ini adalah karya dari Koki Syrco Bakker yang bisa Anda nikmati di festive Syrco BASÈ. (Foto: Ist) 

BALI, PERSPECTIVESNEWS- Koki berbintang dua Michelin, Syrco Bakker mengajak Anda memulai perjalanan kuliner yang memukau. Anda akan merasakan perpaduan harmonisnya antara inovasi dan tradisi berbagai menu kuliner berkelas, dengan rangkaian penawaran festive di Syrco BASÈ.

Dimulai dari IDR 1,500,000++ per orang, platform kuliner ini telah menyiapkan rangkaian pengalaman luar biasa untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di bawah bimbingan visi dari Chef Syrco Bakker.

Terletak di tengah lanskap hijau Bali, Syrco BASÈ mengundang Anda untuk ikut serta dalam perayaan kuliner selama musim liburan ini. Nikmati suasana liburan yang memukau, dilengkapi dengan musik live, dengan harga IDR 1,900,000++ per orang yang mencakup 8 momen kuliner, aperitif selamat datang, air, dan kopi atau teh dari pukul 18:00 - 21:00 WITA.

Bagi Anda yang mencari pengalaman lebih mewah dan eksklusif, manjakan diri Anda dengan Ku Christmas Dinner, tersedia dengan harga IDR 2,500,000++ per orang yang mencakup perjalanan kuliner sebanyak 17 momen, aperitif selamat datang, air, dan kopi atau teh.

Opsi makan malam premium ini menampilkan menu padanan yang dirancang khusus dengan pilihan Natal, dengan waktu duduk pada pukul 18:00 WITA.

Pada tanggal 25 Desember, para tamu diundang untuk menikmati makan siang Natal dengan menggunakan bahan-bahan lokal terbaik dan sentuhan khas Syrco BASÈ.

Pengalaman makan siang luar biasa ini dihargai IDR 1,500,000++ per orang, mencakup 6 makanan bertemakan Natal, aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan tempat duduk tersedia dari pukul 12:30 hingga 14:00 WITA.

Ucapkan selamat tinggal pada tahun ini dan sambut perayaan Tahun Baru di Ku, Restaurant dan Bar. Pilihlah dari menu khusus perayaan malam Tahun Baru. Pilihan ini meliputi menu makanan Ku Experience seharga IDR 2,500,000++ per orang yang mencakup aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan segelas sampanye untuk merayakan tahun 2024, menu makanan Restaurant seharga IDR 1,950,000++ per orang yang mencakup aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan segelas sampanye untuk merayakan tahun 2024, atau paket Bar seharga IDR 1,500,000++ per orang.

Nikmati suasana yang penuh semangat dengan musik live, menciptakan momen-momen berkesan saat kita menyambut tahun yang baru.

Koki berbintang dua Michelin, Syrco Bakker yang terkenal atas kepemimpinannya di restoran bergengsi Pure C berbintang dua Michelin di Belanda.  (Foto: Ist)

Dibimbing oleh keahlian kuliner Chef Syrco Bakker yang terkenal atas kepemimpinannya di restoran bergengsi Pure C berbintang dua Michelin di Belanda, Syrco BASÈ telah menemukan akarnya di Ubud, Bali.

Platform kuliner ini tidak hanya memberikan penghormatan pada kekayaan rasa Indonesia, tetapi juga memamerkan para produsen unggul Bali, mengejawantahkan dedikasi yang mendalam pada jejak, alam, dan transparansi. Menjadi bukti dari prinsip-prinsip ini, Syrco BASÈ menciptakan pengalaman kuliner yang menyatukan inovasi dan tradisi dengan harmonis.

"Kami percaya pada kekuatan momen kebersamaan dan musim liburan ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk menciptakan pengalaman yang beresonansi dengan kehangatan dan kegembiraan suasana bersama." kata Chef Syrco Bakker.

"Kami berharap di Syrco BASÈ, setiap hidangan festif kami menjadi bab berharga dalam cerita Anda bersama orang-orang terkasih. Ini merupakan sebuah momen untuk berhenti sejenak dan merayakan hubungan berarti yang membuat waktu tahun ini benar-benar istimewa," terang Chef Syrco Bakker.

Tentang Syrco Bakker

Syrco Bakker, seorang chef muda yang terkenal dengan gaya kulinernya yang unik dan murni, telah mendapatkan beberapa penghargaan dan gelar bergengsi yang merupakan bukti keahlian dan dedikasinya. Prestasinya termasuk menempati posisi #31 di The Best Chef Awards dan mendapatkan dua bintang Michelin untuk Pure C.  (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post