Perspectives News

Boyong 21 Pemain ke Markas Dewa United, Bali United Target Menang

 

Stefano “Teco” Cugurra bertekad menang di markas Dewa United FC dalam laga pekan ke-22, Jumat (8/12/2023). (FOTO; Alex MOBU)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United akan melakoni laga tandang melawan Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang di pekan ke-22 BRI Liga 1, Jumat (8/12/2023). Sebanyak 21 pemain diboyong oleh pelatih Stefano “Teco” Cugurra ke Tangerang, dan mereka merupakan pemain pilihan yang siap merengkuh poin di markas lawan.

Bali United ke markas Dewa United FC dengan semangat tinggi ditambah hasil positif di pekan sebelumnya saat menang 3-2 dari tuan rumah Arema FC. 

“Kami bawa 21 pemain ke Tangerang dan kami tim pelatih memastikan bila pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap buat main lawan Dewa United FC,” ujar Coach Teco, Kamis (7/12/2023). 

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 39 poin dari 12 kemenangan, 3 hasil imbang dan 6 kekalahan. Bali United berada di bawah Borneo FC Samarinda dengan 45 poin dan Persib Bandung yang juga sama mengoleksi 39 poin.

Sedangkan Dewa United saat ini berada di posisi ke-11 dari 6 kali menang, 8 kali seri dan 7 kali kalah mengantongi nilai 26.

Jika pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraih 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen semakin dekat.

Oleh karena itu, pelatih kolektor 3 trofi Liga 1 di Indonesia ini berharap bisa memperoleh poin dalam lawatan tandangnya kali ini demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya di Liga 1 musim ini.

“Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United,” harap Coach Teco.

Menurut pelatih berpaspor Brasil tersebut, pemain yang paling siap yang akan diberikan kesempatan tampil sebagai sebelas pertama untuk tim. Terpenting saat ini menaruh respek dengan tim tuan rumah yang akan dihadapinya.

“Kami menaruh respek dengan lawan (Dewa United FC), tetapi terpenting saat ini adalah kami fokus untuk memperbaiki tim sendiri agar hasil positif bisa kami raih,” ungkap Teco.

 Teco kembali menyatakan kesiapan pasukan Serdadu Tridatu meraih kemenangan dari tuan rumah Dewa United FC di markas mereka.

“Kami masih punya satu latihan terakhir di Tangerang dan baru bisa menentukan pemain sebelas pertama yang akan tampil membantu tim Bali United,” jelasnya. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post