Perspectives News

Ugal-Ugalan, Travel Plat Hitam Hantam Pemotor di Jembrana

Travel ugal-ugalan terbalik pasca kejadian nahas, Kamis (9/11/2023). (Foto: Satlantas Polres Jembrana)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Sebuah peristiwa tragis menimpa KMP (14), seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari Desa Batu Agung yang menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan Daihatsu Grand Max, pada Kamis (9/11/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di Simpang Empat Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 93-94, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana.

Kejadian sekitar pukul 05.45 Wita. Korban, yang saat itu melintas dengan sepeda motor Honda Beat Nopol DK 2877 ZL dari arah utara, menjadi sasaran ketika lampu trafic light menyala hijau.

Moh Rizal Nur Hikmah (25) dari Jember, pengemudi Daihatsu Grand Max Nopol P 1492 KB, melanggar trafic light yang menyala merah dari arah barat. Grand Max tetap bergerak, menabrak korban yang hendak melintas dari utara ke selatan saat lampu trafic light menyala hijau.

"Kendaraan Grand Max tetap bergerak dan melanggar trafic light yang menyala merah, sehingga menabrak korban yang saat itu melintas dari arah utara menuju ke selatan dengan trafic light menyala hijau," ujar Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti.

Beruntung, kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun, KMP mengalami patah kaki sebelah kanan sebagai dampak dari tabrakan tersebut dan saat ini masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Jembrana.

Sampai berita ini dimuat, pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan dan menghimbau kepada seluruh pengendara agar taat saat berkendara, laju kendaraan sesuai dengan aturan, serta apabila merasa lelah dan mengantuk sebaiknya menepi terlebih dahulu untuk beristirahat sejenak demi keselamatan bersama.  (suf)

Post a Comment

Previous Post Next Post