Perspectives News

Truk Seruduk Truk di Jembrana, Sopir Luka Ringan


Bagian depan truk yang menyeruduk tampak ringsek pasca Lakalantas di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Jumat (17/11/23) malam.  (Foto: Yus)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat malam (17/11/2023) sekitar pukul 22.00 WITA, di Jalan Raya Dps-Gilimanuk KM 98-99 Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Dua truk yang terlibat dalam kejadian tersebut adalah kendaraan Truk Hino dengan nomor polisi DK 8276 WQ dikemudikan oleh I Wayan Madia (64) asal Lingkungan Kebon, Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dan Truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi DK 8083 UJ yang dikemudikan I Wayan Sudira (57) asal Banjar Bantas Bale Agung, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Bali.

Kasatlantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Ekayanti menurut laporan tertulis yang diterima menjelaskan, jika kejadian Lakalantas ini lantaran tidak mematuhi jarak aman dalam berkendara.

"Truk Hino yang mengalami kecelakaan saat bergerak dari arah Barat ke Timur sampai di lokasi kejadian, akibat kurang menjaga jarak aman. Truk yang dikemudikannya menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan Truk Mitsubishi Fuso," ungkapnya.

Dari kejadian ini, tambah Meipin, satu orang mengalami luka ringan sebagai akibat dari kecelakaan tersebut. Dan Truk Hino mengalami ringsek di bagian depan sebelah kiri, namun belum dapat dipastikan kerugian materi yang diderita kedua pengendara.

"Diingatkan kepada pengemudi kendaraan untuk selalu memperhatikan jarak aman dan keadaan jalanan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kemudian hari," tutupnya.  (suf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama