Perspectives News

Semarak 10 Tahun Kober Mie, Pelanggan Berpeluang Dapatkan 2 Unit Vespa

Hadiah utama Vespa Primavera yang saat ini dipajang di outlet Kober Mie, Jln. Kaliasem, Denpasar. (Foto: perspectives) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Kober Mie Bali meluncurkan program ‘#miemburuvespa’ sejak 3 Nopember 2023 menuju peringatan 10 tahun Kober Mie Bali berkarya.  

Program tersebut menyediakan 2 unit Vespa Primavera sebagai hadiah utama bagi pelanggan (custom livery special Kober) dan 10 unit Smartphone serta 1000 voucher Kober Mie.

“Pelanggan cukup melakukan pembelian berbagai menu Kober Mie minimal senilai Rp 50. 000, akan mendapatkan 1 kupon undian. Tentunya semakin banyak melakukan transaksi semakin besar pula peluang untuk menang,” terang Gabriella Puri, pelopor outlet pertama Kober Mie Bali kepada sejumlah media di outlet Kober Jln. Kaliasem Denpasar, Kamis (16/11/2023).

Gabi menambahkan, 10 tahun bukanlah waktu singkat untuk merintis sebuah produk makanan dan minuman yang digandrungi masyarakat dari berbagai lapisan umur.

“Kami bersyukur bisa tetap eksis melayani masyarakat Bali bahkan bisa ekspansi. Kami saat ini memiliki 15 outlet yang tersebar di seluruh Bali khususnya Denpasar. Berharap di tahun-tahun yang akan datang bisa ekspan ke luar Bali seperti di Jakarta,” tutur Gabi.

Gabi tak menampik jika perayaan 10 tahun merupakan momentum berharga bagi seluruh tim kerja (manajemen dan karyawan-red) Kober Mie Bali yang sudah meraih banyak keberhasilan terutama setelah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

“Kami berdiri sejak April 2014 dan April 2024 mendatang berusia 10 tahun. Kami adalah pelopor makanan mie pedas pertama di Bali bahkan di Indonesia. Awalnya kami memberikan nama menu mie dengan sebutan Mie Setan, Es Gendruwo’ dan lain-lain, tetapi semenjak disertifikasi Halal dari MUI, kami mengganti nama menu-menu kami dengan sebutan yang lebih santun misalnya Mie Manis dan Mie Gurih,” sebut Gabi.   

Demi menjalin ikatan emosional yang kuat selama 10 tahun dengan pelanggan, Kober Mie Bali memberikan apresiasi setiap bulan dengan hadiah undian berupa Hape dan Voucher Mie yang bisa dinikmati di berbagai outlet di Bali.

“Hadiah utama berupa 2 unit Vespa akan diundi pada puncak perayaan HUT pada April 2024 di tempat pertama kami berdiri yakni Kober Bali di Jln. Bedugul, Sidakarya sementara selama 6 bulan ini, Vespa akan kami tempatkan secara bergilir di 15 outlet Kober sebagai bukti bahwa memang benar kami memberikan hadiah nyata dan bukan sebatas brosur,” tandas Gabi.  (lan)

 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post