Perspectives News

Conrad Bali Gelar Festive Arcade 2023, Tampilkan Karya Seniman dan Desainer Kontemporer Kelas Dunia


Panorama indah dari Conrad Bali yang siap memanjakan para tamu dengan menggelar kembali Festive Arcade tahun 2023 pada 10 - 25 Desember 2023 mendatang.  (Foto: Dok)

BALI, PERSPECTIVESNEWS- Setelah sukses dihelat tahun lalu, Conrad Bali kembali menyambut musim liburan tahun 2023 ini dengan digelarnya kembali Festive Arcade tahun 2023.

Para seniman, desainer, dan produk perhiasan kontemporer kelas dunia, akan menjadi pusat perhatian di Festive Arcade tahun ini.

Berlangsung setiap akhir pekan mulai 10 - 25 Desember, Festive Arcade ini akan menampilkan lebih dari 20 seniman dan merek lokal yang memungkinkan para tamu untuk merasakan langsung perkembangan seni kontemporer Bali dan membawa pulang hadiah unik untuk orang-orang terkasih.

Mulai dari perabotan rumah yang stylish, manisan buatan tangan, perawatan kulit alami hingga perhiasan elegan dan karya produk-produk keramik yang mencuri perhatian.

Festive Arcade akan tetap focus pada kerajinan, keberlanjutan, praktik etis, dan sampah minim.

Para tamu, orang dewasa dan anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka, bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti workshop yang menarik, termasuk menikmati bermacam-macam produk kesehatan alami yang ditawarkan oleh resor ini.

Setiap peserta bisa merasakan semangat liburan yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari pembuatan bath bomb dan parfum hingga kerajinan keramik dan lukisan untuk orang dewasa, sementara beragam sesi kerajinan yang menghibur untuk anak-anak, juga dipastikan akan berkesan.

Para tamu dari segala usia akan menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka.

Bagi para tamu Conrad Bali, di musim liburan ini tersedia beragam acara Natal dan Tahun Baru yang penuh kehangatan. Mulai dari upacara penyalaan lampu Pohon Natal hingga kunjungan dari Santa Claus dan pesta Natal khusus untuk anak-anak di Kura Kura Kids Club.

Para tamu yang memilih untuk merayakan liburan di resor ini, akan dikelilingi kegembiraan Natal dan pesta dengan berbagai makanan lezat.

Bagi yang menyambut tahun 2024 di Conrad Bali, juga akan menemukan beragam kreasi kuliner khusus Tahun Baru yang memikat, dengan pilihan antara prasmanan tepi pantai atau menu internasional enam hidangan.

"Sebagai anggota dari Grup Hilton Hotels, kami berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan peluang bagi seniman independen lokal dan bisnis kecil," ujar Yoan Irma, Direktur Komersial Conrad Bali, Selasa (7/11/2023).

"Sepanjang tahun, Conrad Bali merayakan warna warni pengalaman budaya dengan tema-tema malam kami. Untuk program liburan, kami fokuskan pada tampilan para kreator kontemporer di wilayah ini. Para tamu yang kami banggakan, memiliki kesempatan untuk merasakan seleksi teliti dari merek-merek lokal terkemuka, sekaligus berkontribusi pada ekonomi kreatif Bali," tambah Yoan Irma.

Conrad Bali memiliki 368 kamar tamu dan suite dengan pilihan hidangan yang menginspirasi, tempat rapat dan event yang luas serta fasilitas rekreasi yang dilengkapi Jiwa Spa.   (rls)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post