Perspectives News

Berbagai Kegiatan Sosial Digelar Serangkaian Insurance Day 2023


 


Penyerahan santunan kepada beberapa anak dan pengurus Panti Asuhan Al Amri Denpasar, peringati Hari Asuransi 2023 di Denpasar, Sabtu (4/11/2023). (Foto: Dok)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Denpasar bersinergi dengan Siloam Hospital, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Paguyuban Sinar Mas Bali mengadakan kegiatan sosial pada Sabtu, 4 November 2023, berlokasi di Renoma Cafe Denpasar, Bali.

Kegiatan awal berupa senam zumba bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan asuransi umum serta karyawan pilar-pilar usaha Sinar Mas, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan ke beberapa anak dan pengurus Panti Asuhan Al Amri Denpasar yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Beberapa rangkaian kegiatan Hari Asuransi (Insurance Day) 2023 yang telah dilaksanakan cukup banyak dari tahun sebelumnya seperti mini turnamen, Golf, Billiard, Futsal, Bulutangkis, lomba Karaoke dan Asuransi Goes To Campus.

Fauzan Kamil selaku Pimpinan Cabang Asuransi Sinar Mas Denpasar sekaligus Ketua AAUI Denpasar menyampaikan, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar karyawan.

Dengan mengusung tema ‘Stronger Together’, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar perusahaan sehingga tercipta kolaborasi yang baik antar pilar usaha.

Tujuan besarnya tentu saja bisa menjadi solusi bagi masyarakat khususnya wilayah Bali dan dapat membangun ekonomi yang Iebih kuat lagi.

Peringatan Hari Asuransi 2023 mengusung ‘Literasi Asuransi untuk Negeri’ yang artinya pengetahuan sejak dini terhadap literasi tentang asuransi penting di tengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut dihadiri Ketua Bagian Pengawasan OJK Provinsi Bali, 1B Putu Siwa Adnyana dan Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia Denpasar, Kadek Tirtayasa, rekanan Asuransi, Kepala Pilar PSM Bali, pimpinan cabang dan staf Asuransi Denpasar.

Selain itu, beberapa pilar Paguyuban dan UMKM membuka Stand booth di acara tersebut yaitu Bank Sinar Mas, Smartften, MyRepublic, Bank Sinar Mas Syariah, Tissue Paseo dan Kopi Rakyat Indonesia..

Selain itu, juga diadakan pembagian doorprize dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Listrik beserta ratusan hadiah menarik yang dibagikan kepada seluruh karyawan.

Kegiatan ini telah sukses diselenggarakan dan mendapat respon positif dari berbagai pihak.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post