Perspectives News

SMAN 1 Denpasar Gelar Festival Dibuka Wakil Wali Kota Arya Wibawa

 

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat membuka Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon, Sabtu (7/10/2023).  (FOTO: arimbawa)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023 ditandai pemukulan Gong, di Lapangan Niti Mandala Renon, Sabtu (7/10/2023).

Event mengusung tema 'Groovoria Land'  ini diharapkan mampu mewadahi kolaborasi, ide-ide serta kreativitas siswa-siswi di SMAN 1 Denpasar.  Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, I Gusti Putu Budiarta, Ketua Komite SMAN 1 Denpasar, Ketua Ikatan Alumni Smansa.

I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik pelakanaan Festival Karmany Smansa XIV. Melalui kegiatan ini dia berharap dapat memberikan ruang kreativitas, ekspresi dan apresiasi bagi seluruh siswa di SMAN 1 Denpasar.

"Dengan adanya pelaksanaan kegiatan festival seperti ini para siswa juga secara tidak langsung dapat mengetahui cara berorganisasi yang baik. Kami berharap pelaksanaan ini nantinya dapat memberi ruang kreativitas bagi anak muda khususnya pada siswa di Smansa dan mempererat tali persaudaraan antara pihak sekolah dengan siswa di sekolah ini  maupun dengan siswa sekolah lain,” imbuh Arya Wibawa.

Sementara Ketua Festival Karmany Smansa XIV, Koming Katrina Supraba Dewisugerindra saat ditemui mengatakan pelaksanaan Festival Karmany Smansa XIV kali ini mengusung tema 'Groovoria Land'. Dimana, pelaksanaan kegiatan dikemas apik, selain diisi dengan hiburan musik juga dimeriahkan oleh siswa-siswi SMAN 1 Denpasar yang tergabung dalam kegiatan seni.

"Tujuan dilaksanakannya Festival Karmany Smansa ini untuk mewadahi kolaborasi, ide-ide, dan kreativitas siswa-siswi SMAN 1 Denpasar. Kami berharap ke depannya kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan, dan tentu juga dengan pertunjukan yang lebih kreatif," pungkas Katrina Supraba. (rim)

Post a Comment

Previous Post Next Post