Perspectives News

Rayakan 27 Tahun, Semua Segmen Pelanggan XL Axiata Nikmati Bonus


Program promo dan bonus spesial untuk semua segmen pelanggan setia dalam rangka rayakan 27 tahun XL Axiata.  (Foto: XL Axiata)

 

JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS- PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata menebar beragam bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggannya dalam merayakan kiprah 27 tahun untuk Indonesia #JadiLebihBaik.

Program spesial ini berlaku untuk semua segmen pelanggan layanan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions.

Promo dan bonus menarik bisa didapatkan selama bulan Oktober 2023 melalui aplikasi myXL, AXISNet, dan saluran-saluran penjualan seperti Tokopedia, Shopee, blibli, Dana, OVO, Grab, Gojek dan Gopay.

“Sudah 27 tahun XL Axiata hadir dan melayani masyarakat Indonesia. Tentunya bisa sampai usia 27 tahun ini juga karena dukungan dari berbagai pihak, terutamanya para pelanggan setia,” tutur Direktur & Chief Commercial Officer-Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam rilis, Minggu (8/10/2023).

Pihaknya memberikan promo dan bonus untuk bisa merayakan hari bahagia ini bersama pelanggan dan calon pelanggan.

“Semoga ke depannya, kami lebih bisa melayani pelanggan dengan maksimal dan memberikan lebih banyak lagi kontribusi untuk memajukan Indonesia,” harap David Arcelus Oses.  (lan/*)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post