Perspectives News

Polres Jembrana Bagi-Bagi Air Bersih di HUT Humas Polri ke-72


Polres Jembrana bagi-bagi air bersih dalam rangka perayaan HUT Humas Polri ke-72,  Rabu (4/10/2023).  (Foto: Humas) 

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Polres Jembrana melaksanakan bhakti sosial pembagian air bersih kepada warga yang membutuhkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan ini berlangsung di lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana dari pukul 09.00 - 10.30 Wita.

Hadir Kasi Humas Polres Jembrana AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., Kaling Sawe Rangsasa Ketut Wardana Putra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dauhwaru Aipda I Pande Putu Gung Mahardhika, anggota Crew Water Cannon Sat Samapta Polres Jembrana, serta masyarakat lingkungan Sawe Rangsasa yang menerima bantuan air bersih engan total debit air yang didistribusikan mencapai 6.000 liter.

Kasi Humas Komang Muliyadi menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk baksos yang dilakukan dengan memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Kami berharap dengan pembagian air bersih ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di lingkungan Sawe Rangsasa," katanya.

“Kegiatan baksos ini berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, menunjukkan komitmen Polres Jembrana dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ungkapnya.  (humas/utu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama