Perspectives News

Pemkot Denpasar Siap Dukung Terciptanya Pemilu Damai 2024


Pemkot Denpasar mendukung Pemilu Damai 2024 saat deklarasi dan doa bersama yang digelar Polresta Denpasar, di Lapangan Kantor Polresta Denpasar, Selasa (24/10/2023).  (Foto: Humas Denpasar) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung terciptanya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman, lancar dan damai.

Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana saat menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dan Doa Bersama yang digelar Polresta Denpasar, di Lapangan Kantor Polresta Denpasar, Selasa (24/10/2023).

Deklarasi dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas yang dihadiri Forkopimda Denpasar, Pemerintah Kabupaten Badung, FKUB Denpasar, Rohaniawan, Bawaslu dan KPU Kota Denpasar dan  Kabupaten Badung, tokoh masyarakat, serta pimpinan partai politik.

Sekda Alit Wiradana yang hadir mewakili Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan apresiasi pelaksanaan deklarasi dan doa bersama yang dilaksanakan Polresta Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung terciptanya Pemilu yang aman.

Dikatakannya, deklarasi bersama peserta Pemilu merupakan upaya yang positif untuk menciptakan suasana yang tenang dan harmonis selama proses penyelenggaraan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024.

"Semoga acara deklarasi dan doa bersama dapat memperkuat semangat persatuan dan keadilan dalam demokrasi Indonesia, serta menciptakan suasana pemilu damai," ujar Sekda Alit Wiradana.

Sementara Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, jelang pesta demokrasi dengan berbagai dinamika politik, diharapkan dapat berlangsung aman dan damai.  (pur/humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post