Perspectives News

Lagi, Pemotor Tewas di Jalur Tengkorak Denpasar-Gilimanuk

 

Pihak Kepolisian saat olah TKP terkait pemotor tewas akibat kecelakaan di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Sabtu ( 28/10/23).  (Foto: Suf)


JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pemotor tewas terjadi di wilayah hukum Polres Jembrana pada Sabtu (28/10/2023), sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian ini melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan kendaraan Daihatsu Luxio di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 78-79, Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana,-Bali.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DK-5567-ZF yang dikendarai I Putu Rianta Surya Negara (18), asal Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, mengalami kehilangan kendali.

"Sepeda motor tersebut terseret ke jalur sebelah kanan dari arah barat. Pada saat yang sama, kendaraan Daihatsu Luxio dengan nomor polisi N-1529-NE, yang dikemudikan oleh Muhammad Lutfi (38), asal Probolinggo, datang dari arah barat ke timur dan tabrakan tak terhindarkan," jelasnya dalam laporan tertulis, Sabtu (28/10/23).

Akibat kecelakaan ini, I Putu Rianta Surya Negara meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP). "Dia mengalami cedera serius di kepala belakang yang robek, keluarnya darah dari telinga, dan lecet pada jari bagian luar," tambah Meipin.

Pada saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan baik dengan cuaca cerah di sore hari. Arus lalu lintas sedang, dan pandangan bebas.

"Kecelakaan ini merupakan peristiwa tragis, dan kami menghimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu Lintas," tutupnya.  (suf)

Post a Comment

Previous Post Next Post