Perspectives News

Kini Hadir Djugo Premium Herbal Oil, Minyak Terapi untuk Segala Penyakit

Djugo Premium Herbal Oil, Minyak Terapi untuk segala penyakit sudah hadir di Bali.  (Foto: perspectives)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Kabar menggembirakan bagi masyarakat di Bali yang ingin merasakan sensasi berbagi kesembuhan, kini hadir Djugo Premium Herbal Oil yang bermanfaat terapi untuk segala macam penyakit.

Hal ini disampaikan Direktur Utama CV Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto pada acara ramah tamah dengan tema ‘Djugo Day’ dengan mengundang sejumlah media, klien potensial, tamu VIP dan reseller yang akrab disebut #TemanDjugo, di Pier Eight, Hotel InterContinental Bali, Sanur, Sabtu (28/10/2023).


Direktur Utama CV Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto dengan Djugo Premium Herbal Oil saat 'Djugo Day',  (Foto: perspectives)

Pada acara yang juga dihadiri berbagai key opinion leader, Arniel, pengusaha muda (31) ini mengungkapkan jika keberanian dan optimismenya terhadap penetrasi pasar, sungguh beralasan.

“Semuanya berawal dari testimoni kepada masyarakat yang menggunakan Djugo untuk terapi penyakitnya, dan hasilnya direspon sangat baik,” ulas Arniel.

Dari berbagai testimoni, produk tunggal Djugo makin dikenal dan diterima pasar dengan baik. Ini terlihat dari perkembangan segmen pasar yang terus melejit.

“Di tengah konsumsi minyak baluran yang sudah ada, Djugo mampu menunjukkan peningkatan pasar yang signifikan. Terbukti setiap bulan kami mampu menjual ribuan botol, bahkan kami sudah diterima pasar di 17 provinsi di seluruh Indonesia,” lanjut Arniel yang menambahkan Djugo juga diterima di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, dll.

“Tapi kami masih fokus di dalam negeri dulu (Indonesia), apalagi kami hadir baru Juli 2023 lalu. Jadi masih perlu sosialisasi lagi,” tuturnya merendah.

Arniel berharap dari pertemuan ‘Djugo Day’ dapat menjadi jembatan kerja sama antara Djugo dengan berbagai pihak untuk mengingatkan kembali khasiat dari Djugo, sejalan dengan tujuan memulai Djugo, yaitu untuk berbagi kesembuhan.

Sementara itu, Marketing Manager Yesaya Siagian menyebutkan, ‘Djugo Day’ diadakan sebagai kesempatan untuk lebih mengenal klien dan juga bentuk apresiasi kepada pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Djugo sejak awal 2023 dibentuk.

Acara ini dimeriahkan dengan pemutaran perdana video #BerbagiKesembuhan short series, yang dipersembahkan oleh tim Djugo, sebagai representasi ungkapan terima kasih dan sebagai media untuk menginformasikan kembali berbagai manfaat dan keunggulan satu botol minyak herbal Djugo.

‘Djugo Day’ juga merupakan pembuka untuk berbagai acara lainnya yang akan melibatkan #TemanDjugo, yang rencananya akan diadakan satu kali dalam sebulan.

Tentang Djugo

Diproduksi oleh CV. Anak Sehat Indonesia pada 2023. Minyak Djugo adalah ekstrak minyak premium yang diperoleh dari tumbuhan dan sumber tumbuhan terpilih yang memiliki manfaat terapeutik, dibuat secara higienis dan diolah secara tradisional dibantu dengan teknologi alat modern.

Diproduksi di Bali, produk dapat ditemui di berbagai reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Temukan informasi lebih lengkap mengenai minyak Djugo melalui website www.djugo.co.id dan media sosial Instagram @djugoheals (akun resmi) atau akun-akun reseller di Indonesia.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post