Perspectives News

Jaya Negara Lepas Jalan Sehat HUT Ke-25 BKS LPD Kota Denpasar

 

Wali Kota IGN. Jaya Negara, saat melepas Jalan Sehat HUT ke-25 BKS LPD Kota Denpasar dengan pengibasan bendera start di Ekowisata Subak Sembung Kelurahan Peguyangan, Minggu (15/10/2023) (FOTO: ays).

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas peserta Jalan Sehat memperingat HUT ke-25 BKS LPD Kota Denpasar dengan pengibasan bendera start, di Ekowisata Subak Sembung Kelurahan Peguyangan, Minggu (15/10/2023).

Jalan Sehat diikuti seluruh staf dan pengurus LPD itu berlangsung meriah dengan menyusuri hamparan sawah yang asri di kawasan tersebut. 

Ketua BKS LPD Kota Denpasar, Putu Jendra mengatakan, puncak peringatan HUT ke-25 ini jatuh pada 2 November 2023 mendatang. Di mana, jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan sebagai momentum meningkatkan kerja sama antar-LPD se-Kota Denpasar serta menyatukan visi mengatasi masalah yang terjadi.

“Selain jalan sehat yang diikuti 35 LPD yang ada di Denpasar, juga dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan PMI. Dengan kegiatan ini kami harapkan antarkepala LPD serta staf LPD yang satu dengan lainnya saling bertukar pikiran,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat HUT BKS LPD Kota Denpasar ini. Dimana, selain untuk mempererat tali persaudaraan, pelaksanaan ini juga dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga.

Jaya Negara juga mendorong seluruh LPD di Denpasar mampu memanfaatkan perkembangan teknologi dan digitalisasi dalam mempermudah sistem. Sehingga ke depan keberadaan LPD mampu berdaya saing dan menjadi pilihan bagi masyarakat, terutama dalam mendukung kemajuan desa baik dinas maupun adat serta kesejahteraan masyarakatnya.

“Saat ini masyarakat sudah merasakan betul manfaat dari LPD tersebut, yang harus terus dikuatkan dan dikembangkan sebagai ekonomi kerakyatan dengan keuntungannya dapat dinikmati langsung masyarakat,” imbuhnya. (ays)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post