Perspectives News

Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar

 

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat membuka Turnamen Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar di GOR PTMSI, Kawasan Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Kamis (28/9/2023) (FOTO: Arya)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi perhelatan Turnamen Tenis Meja LDII Cup Kota Denpasar, yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar, di GOR PTMSI, Kawasan Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Kamis (28/9/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Puputan Badung ke-117, sekaligus untuk menggelorakan semangat perjuangan serta mempererat persaudaraan di antara umat beragama di Kota Denpasar,

Usai membuka, I Gusti Ngurah Jaya Negara langsung mengawali laga dengan peserta. Wali Kota Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan perhelatan ini. Tentunya menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga tenis meja di Kota Denpasar.

Selain menjadi wahana olahraga, kegiatan ini diharapkan juga mempererat tali persaudaraan antarumat beragama, kegiatan ini juga dapat menjaring calon atlet tenis meja yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang nasional maupun internasional.

“Kami menyambut baik liga tenis meja kali ini, apalagi dengan semangat tema peringatan Hari Puputan Badung ke-117, selain menjadi wahana berolahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet muda unggul yang nantinya dapat mewakili Kota Denpasar di ajang nasional mapun event internasional,” katanya.

Ketua LDII Kota Denpasar, H. Kafilari Rohimanto mengatakan, turnamen diikuti 200 peserta berasal dari berbagai kalangan penggemar tenis meja di Kota Denpasar.

“Harapannya ke depan kegiatan ini dapat terus terselenggara dengan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi," katanya. (arya)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama