Perspectives News

Skuad Bali United Mulai Jalani Latihan

 

LATIHAN FISIK – Para penggawa Bali United mulai berlatih hari Rabu (6/9/2023) sebagai persiapan melakoni pekan ke-12 BRI Liga 1 melawan RANS Nusantara, Jumat (15/9/2023) (FOTO: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Pasca-diberikan waktu libur usai menuntaskan laga tandang ke markas PSIS Semarang, Sabtu (2/9/2023) lalu, pasukan Bali United langsung kembali menjalani latihan hari Rabu (6/9/2023) sore ini di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Adapun program latihan yang diberikan adalah mengembalikan kondisi fisik usai istirahat selama dua hari di ruang gym pemusatan latihan Serdadu Tridatu.

Tampak dua pemain asing, Elias Dolah dan Mohammed Rashid tidak ada dalam sesi latihan ini karena memenuhi panggilan dari Timnas masing-masing.

Dolah memenuhi panggilan Timnas Thailand sementara Rashid bersama Timnas Palestina. Kedua pemain ini akan memenuhi agenda FIFA Match Day pada bulan September ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan soal program latihan beberapa waktu ke depan usai diberikan waktu libur.

"Ada dua hari waktu libur buat pemain untuk bisa punya waktu istirahat dan bersama keluarga. Usai libur, tim memberikan program latihan fisik, kemudian teknik lalu taktik sebelum melawan Rans Nusantara FC di rumah," ungkap Coach Teco.

Bali United pun memiliki waktu kurang lebih satu pekan untuk kembali mempersiapkan timnya sebelum menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024.

Kedua tim ini akan bersua pada hari Jumat (15/9/2023) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Serdadu Tridatu saat ini menghuni peringkat ke-8 di papan klasemen usai mendulan 17 poin dari 11 pertandingan.

Sementara calon lawan pekan depan, Rans Nusantara FC berada di peringkat ke-4 dengan total raihan 19 poin dari 11 laga.

Terpaut jarak dua poin membuat pasukan Serdadu Tridatu tengah dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan di laga kandang mendatang. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post