Perspectives News

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pesisir Pantai Desa Perancak

 


Tampak jajaran petugas membawa jenazah korban menuju RSU Negara untuk visum, Sabtu (9/9/2023) pagi.  (Foto: Ist)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Sabtu (9/9/2023) pagi, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Perancak, tepatnya di sekitar penangkaran penyu Kurma Asih.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, mengungkapkan bahwa penemuan tragis ini pertama kali dilaporkan oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 WITA, yang segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat setelah menemukan jenazah tersebut.

"Mayat pria ini ditemukan terdampar di tepi pantai, persisnya berdekatan dengan kelompok pelestarian penyu Kurma Asih," ujar Dewa Juliana, Kapolres Jembrana.

Hingga saat ini, identitas pria tersebut masih menjadi misteri. Namun, berdasarkan penampilannya, korban diidentifikasi sebagai seorang pria dewasa dengan tinggi sekitar 165 cm. Pria tersebut mengenakan baju kaos berwarna merah dan celana hitam yang menjadi satu-satunya petunjuk mengenai identitasnya.

"Demi proses penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban telah dibawa ke RSU Negara untuk menjalani visum," tutup Kapolrea Juliana.

Peristiwa tragis ini masih dalam tahap penyelidikan, dan pihak berwenang berharap dapat segera mengidentifikasi korban dan mengungkap penyebab kematian yang misterius ini.

Desa Perancak dan sekitarnya tengah diliputi oleh kebingungan dan kekhawatiran atas kejadian yang mengejutkan ini.  (suf)

Post a Comment

Previous Post Next Post