Perspectives News

Ketua GOW Kota Denpasar Resmikan Posko Pangan Puskowapi Provinsi Bali

 

Ketua GOW, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat meresmikan posko pangan Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Provinsi Bali, Jumat di Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan, Jumat (8/9/2023) (FOTO: indah)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Ketua GOW, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa meresmikan posko pangan yang diadakan Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Provinsi Bali, Jumat (8/9/2023) di Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan.

Adanya posko pangan ini mempermudah masyarakat mendapatkan harga bahan pokok lebih stabil dibandingkan di pasaran.

Adapun barang-barang yang dijual merupakan bahan pokok. Di antaranya beras, elpiji, minyak goreng, tepung, gula, serta berbagai macam jenis cemilan. Terdapat pula paket sembako berupa 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 800 ml minyak goreng dengan harga Rp38.000.

 

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi mendukung keberadaan posko pangan ini karena dinilai memberikan dampak sosial dan ekonomi serta memberikan keuntungan kepada berbagai pihak, khususnya mempermudah masyarakat mendapatkan harga yang stabil.

"Saya mendukung posko pangan ini hadir di Kota Denpasar, karena dengan adanya posko pangan ini bisa memberikan dampak sosial dan ekonomi serta juga menguntungkan kepada berbagai pihak khususnya masyarakat," ungkapnya.

Ketua Puskowati Provinsi Bali, R.A. Dian Ismoyo Damayanti mengatakan, program posko pangan ini dilaksanakan serentak di seluruh Bali. Barang-barang yang dijual juga beragam kebutuhan masyarakat, dengan harga lebih stabil dan lebih terjangkau.

"Program posko pangan ini dilakukan serentak di Provinsi Bali dengan barang-barang yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat dengan harga yang stabil serta terjangkau," tuturnya. (ind)

Post a Comment

Previous Post Next Post