Perspectives News

Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pemilu, Personel Operasi Bina Waspada Agung Gelar Apel

 

Apel pasukan personel Operasi Bina Waspada Agung 2023 di Halaman Mapolda Bali, Selasa (5/9/2023) (FOTO: Bidhumas Polda Bali)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Agung 2023 mengikuti apel di Halaman Mapolda Bali, Selasa (5/9/2023).

Apel dipimpin Kapusdal Ops AKBP M.Taofiq, SH ini diisi dengan pemberian arahan terhadap pelaksanaan tugas dalam mendukung Operasi Bina Waspada Agung 2023.

Beberapa analisa yang disampaikan dalam APP terhadap pelaksanaan tugas dan evaluasi giat operasi yang telah dilaksanakan agar sesuai dengan rencana opeprasi.

AKBP M. Taofiq juga memberikan arahan agar anggota disiplin waktu dalam pelaksanaan tugas, meningkatkan kewaspadaan, bertindak dengan humanis dan sesuai SOP yang telah ditentukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan operasi.

Terkait apel, AKBP. M Taofiq mengatakan, pelaksanaan apel pengecekan ini bertujuan untuk memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas, penyampaian informasi dan perintah pimpinan, penyegaran kepada anggota serta melakukan analisa dan evaluasi pelaksanan operasi yang telah ataupun akan dilaksanakan selalu meningkatkan profesionalisme pelaksanaan tugas dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (r)

Post a Comment

Previous Post Next Post