Perspectives News

Galaxy Tab S9 Series, Inspirasi Gaya Hidup Kekinian dan Kurangi Stres



JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS- Galaxy Tab S9 Series sebagai salah satu tools, hadir sebagai digital native, teknologi yang bisa menjadi inspirasi gaya hidup kekinian dan dapat menekan level stres dan kecemasan untuk menjalani hidup yang lebih menyenangkan.

Memanfaatkan teknologi memungkinkan mereka menikmati tren atau kegiatan yang mampu menurunkan level stres, kecemasan dan burn out serendah mungkin adalah fokus anak-anak muda masa kini.

Studi mendapati, hampir 50 persen Gen Z dan 40 persen generasi milenial merasa stres sepanjang waktu oleh tekanan pekerjaan, keuangan, ekonomi keluarga, dan sebagainya.

Itulah alasannya mengapa anak-anak muda kini cenderung menjalani gaya hidup yang memungkinkan mereka merasakan lebih banyak kesenangan, seperti traveling,atau menjalani tren gaya hidup baru seperti soft living atau hidup dengan tempo lebih lambat dan gaya hidup sehat.



Dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series, kamu bisa mengeksplorasi interest-mu seluas-luasnya.

Melalui Galaxy Tab S9 Series, kamu punya banyak cara untuk mengeksplorasi apa yang menjadi interest atau menemukan hobi baru yang menarik.

Tablet ini dilengkapi dengan S Pen yang bisa digunakan untuk menulis atau menggambar. Tuangkan ide atau isi kepalamu se-random apapun menjadi catatan-catatan kecil di Samsung Notes atau aplikasi Good Notes yang sudah pre-installed di Galaxy Tab S9 Series.

Dengan Galaxy Tab S9 Series, kamu bisa rileks dan melepaskan bebanmu. Putarkan track-track pendukung dari Spotify di Galaxy Tab S9 Series.

Kamu bisa bermeditasi di indoor atau outdoor, bebas! Galaxy Tab S9 Series dengan sound-nya yang jernih dan powerful dari system speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos, akan membuatmu menikmati meditasi yang menenangkan.

Meditasi di outdoor pun tak perlu khawatir bila hujan atau terpercik air. Tablet ini sudah tersertifikasi IP68. Frame-nya terbuat dari Armor Aluminium yang kuat dan tahan benturan serta guncangan.

Cara lain untuk melepaskan beban adalah journaling. Manfaatkan S Pen dan aplikasi mencatat seperti Samsung Notes dan Good Notes untuk menulis apapun yang berkecamuk di otakmu.


Menikmati hiburan sepuasnya, bisa membantumu mengurangi stres. Nonton streaming drama, konser maupun horror misalnya, Galaxy Tab S9 Series punya layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci (Tab S9 Ultra) yang akan menghadirkan pengalaman sinematik dengan tampilan wide view karena sudah mendukung rasio aspek 16:10.

Tampilan dilayar akan terlihat lebih luas, jernih dan jelas, hingga adegan dengan kondisi gelap pun masih bisa kamu tonton dengan nyaman.

Tak usah khawatir matamu cepat lelah saat marathon nonton film. Tablet ini sudah punya Eye Comfort Mode yang akan memproteksi mata dari emisi blue light, dan menyesuaikan tingkat kecerahan dan color tone sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar.

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, kamu tidak perlu khawatir akan lagging ketika berpindah aplikasi. Nikmati hiburanmu dengan lancar bersama Galaxy Tab S9 Series.

Galaxy Tab S9 Series sudah bisa didapatkan di toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (WiFi version). Kamu bisa mendapatkan kesempatan bonus menarik di rangkaian acara Galaxy Studio di Delipark Medan dan Bogor Botani Square pada 20 – 24 September dan BEC Mall Bandung pada 27 September – 1 Oktober 2023. Di Galaxy Studio, dapatkan bonus Galaxy Buds2 untuk setiap pembelian Galaxy Tab S9 Series.  (lan)



 

Post a Comment

Previous Post Next Post