Perspectives News

Ternyata Ini Makna Selebrasi Ricky Fajrin setelah Cetak Gol ke Gawang Arema

 


Ricky Fajrin melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jerseynya setelah mencetak gol kedua Bali United ke gawang Arema FC. (FOTO: Alex MOBU)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Pemain Bali United, Ricky Fajrin menjelaskan perihal selebrasi gol yang dicetaknya pada laga melawan Arema FC hari Jumat (21/7/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selebrasi gol yang dilesatkan Ricky ke gawang Arema ternyata memiliki cerita mengenai ungkapan hati yang dibagikan melalui momentum selebrasi.

Ricky yang mencetak gol kedua pada menit ke-65 itu langsung mengambil bola dari pinggir lapangan dan memasukkan ke dalam jersey yang ia kenakan sembari menunjuk arah tribun VIP.

Ternyata di sana ada sang istri Ricky Fajrin yang menonton secara langsung penampilan sang suami yang juga mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Meski menurut Ricky gol yang ia cetak itu hanya sebuah kebetulan melalui tembakan luar kotak penalti yang menembus jala gawang yang di jaga Teguh Amiruddin.

“Perihal mencetak gol itu hanya sebuah kebetulan. Saya hanya selalu berusaha tampil maksimal di setiap kesempatan yang diberikan tim pelatih buat saya,” ucap Fajrin.

“Gol itu yang pasti buat istri tercinta. Alhamdulillah sudah ada yang kedua, adik buat anak pertama,” ungkap Fajrin.

Penampilan Ricky Fajrin juga terbilang puputan sepanjang 90 menit berlangsungnya pertandingan. Dengan momentum yang sama, tiga menit kemudian usai mencetak gol peluang yang sama kembali terjadi pada dirinya.

Pemilik nomor punggung 24 itu kembali melesatkan tembakan dari luar kotak penalti yang kali ini dibelokan Jefferson Assis menjadi gol ketiga.

Bali United pun mampu menang 1-3 di waktu normal setelah sempat tertinggal gol pertama dari Arema FC.

Warna permainan berbeda juga berkat sang pelatih, Stefano Cugurra yang memasang Ricky sebagai gelandang tengah, bukan lagi di bek kiri posisi yang biasa dihuninya.

“Kalau perihal berubah posisi, saya hanya berpikir untuk bisa tampil baik di setiap kesempatan yang pelatih berikan,” jelas Fajrin.

Ricky Fajrin dan pasukan Serdadu Tridatu sendiri kembali menjalani latihan hari Senin (24/7/2023) di Training Center Bali United, Pantai Purnama.

Bali United akan menghadapi pemimpin klasemen sementara Dewa United FC hari Sabtu (29/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (djo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama