Perspectives News

Tekan Inflasi Bahan Pokok, Pemkot Denpasar Gelar Bazar Pangan


Pemkot Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Kelurahan Ubung gelar bazar pangan, di halaman PT Sumber Jati Utama, Jumat (7/7/2023). (Foto: Humas Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Guna menekan inflasi, Pemkot Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Kelurahan Ubung gelar bazar pangan di halaman PT Sumber Jati Utama di Lingkungan Batur, Jumat (7/7/2023).

Penanggung jawab kegiatan, Agung Mirah saat ditemui menjelaskan, kegiatan bazar pangan oleh Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan di Kelurahan Ubung kali ini diikuti oleh sekitar 17 distributor dan UMKM Binaan langsung Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar.

"Tujuan pelaksanaan bazar pangan ini adalah sebagai upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam memudahkan akses pangan yang terjangkau masyarakat. Selain itu harga barang yang dijual di bawah harga pasar ini sebagai upaya pengendalian inflasi," ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan bazar pangan ini biasanya digelar menjelang hari - hari besar keagamaan di Kota Denpasar," ucapnya.  (hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post